Feby Febiola Ungkap Kondisinya Pasca Operasi Kista

0
21
kondisi-feby-febiola-setelah-operasi-kista-2
Foto: Dok. Instagram Feby Febiola

Pekan lalu, artis peran sekaligus penyanyi Feby Febiola menjalani operasi kista ovarium di BaliMed Hospital, Denpasar, Bali. Dia bersyukur operasinya berjalan lancar. Istri Franky Sihombing itu pun memberikan kabar terbaru pasca-operasi. 

Ia mengunggah fotonya saat berada di ranjang rumah sakit. Feby bercerita kalau pekan lalu ia masih dalam kondisi sehat.

“Minggu lalu masih sehat..tiba tiba harus operasi dan sekarang harus bed rest..disyukuri aja..dalam setiap perjalanan hidup Tuhan Yesus baik,” tulisnya. 

feby-febiola-setelah-operasi-kista-ovarium
Foto: Dok. Instagram Feby Febiola

Baca juga: Jalani Operasi, Feby Febiola Banjir Dukungan dan Doa

Feby mengatakan kalau dirinya selalu mencoba berpikir positif, karena hati yang gembira adalah obat. Ia terus berserah diri kepada Tuhan.

Jangan biarkan pikiran negatif menguasai hatimu karena hati yg gembira adalah obat.. Biasanya cuma bisa nyanyi aja, sekarang ngalamin betul harus betul2 berserah sama Tuhan..dan aku cuma mau teriak dalam hati Tuhan Yesus baik, sekarang sampai selama lamanya,” ujarnya. 

Tak hanya itu, Feby juga memberikan kabar terbaru soal kondisinya lewat video yang diunggah di Instagram story. Feby mengaku bosan, karena belum bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Hai semua sekarang hari ke tiga atau empat setelah aku dioperasi. Aduh rasanya bosan banget di tempat tidur,” katanya.

Baca juga: Sudah Jadi Nenek, Gaya Feby Febiola Tak Kalah dengan Gadis Remaja

Sampai saat ini, selang infus masih menancap di tangannya. Feby juga bercerita kalau masih ada selang selang lain di badannya.

“Gak boleh ngapa-ngapain dipakein infus, masih banyak selang-selang di badan. Kayaknya udah pengen beraktivitas tapi masih belum boleh. Tapi tetap bersyukur semangat-semangat terus optimis,” ujarnya.

kondisi-feby-febiola-setelah-operasi-kista-1
Foto: Dok. Instagram Feby Febiola

Baca juga: Feby Febiola Sampaikan Salam Perdamaian Untuk Papua

Tak lupa, Feby juga mengingatkan para followers-nya untuk mensyukuri nikmat kesehatan. Karena kesehatan adalah nikmat paling mahal.

“Cuma mau ngingetin ke kalian yang masih sehat, syukuri itu karena sehat itu adalah hal yang paling menyenangkan. Hal yang paling mahal. Jadi untuk kalian semua yang sehat tetap bersyukur, yang masih bisa beraktifitas,” tambahnya.

Di akhir pernyataannya, Feby juga mengatakan kalau ia tetap bersyukur meski diberi cobaan ini. “Tapi aku juga bersyukur kok, walaupun aku di sini tapi aku bersama Tuhan Yesus. Itu aja update dari aku. Aku baik-baik saja sampai dengan sekarang,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here