Unggah Video bersama Mantan, Yuni Shara Dituding Jadi ‘Tukang Kompor’

Anak Yuni Shara yuni-shara-mantan-suami
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Di tengah konflik yang mengguncang antara keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Yuni Shara justru pamer keakraban dengan keluarga mantan suaminya, Henry Siahaan. Bahkan, kakak KD itu juga tampak begitu dekat dengan mantan istri pertama Henry, penyanyi senior Nur Afni Octavia.

Dalam video yang dibagikan di YouTube channel Yuni, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama untuk merayakan ulang tahun anak Henry dan Afni, Caca. Dalam kesempatan tersebut, Yuni ngobrol panjang lebar dengan Afni.

Pelantun tembang 50 Tahun Lagi itu mengaku tidak ada jarak antara dirinya dan Afni. Bahkan, keduanya terlihat tertawa terbahak bersama dalam video tersbeut.

“Kita itu begitu tenang, begitu tidak berjarak. Saya sama Mbak Afni itu bisa ngobrol, ketawa ngakak, ngobrol ini itu. Cerita ini yang dulu-dulu,” kata Yuni Shara. 

Dengan bijak, Afni mengatakan kalau damai itu indah. Sehingga tidak ada alasan untuk menyimpan dendam kepada satu sama lain. “Harus berdamai karena ada anak-anak juga di sini. Damai itu indah kan Yuni,” ujar Afni.

ynu-shara-akrab-dnegan-mantan-suami
(dari kiri) Yuni, Henry Siahaan dan Afni. Foto: YouTube

Baca juga: Bahas soal Perceraian dan Jadi Ibu Sambung, Yuni Shara Banjir Hujatan

Menanggapi hal tersebut, Yuni Shara mengatakan kalau orangtua memang tidak boleh egois. Meski sudah memutuskan untuk bercerai, harusnya mereka tetap berdamai demi kebaikan anak-anaknya.

“Jadi kita berdua itu sering datang ke sini (rumah Henry Siahaan) karena anak-anak. Kita nggak boleh egois dan mikirin kita sendiri. Kadang-kadang ada orang berpisah trus jadi musuhan gitu,” beber Yuni.

Afni sendiri dengan bijak memberikan pesan ketika ada orang yang menyakitinya. Ia memilih untuk memaafkan orang tersebut dan move on.

“Kalau ditampar pipi kirimu, berikan pipi kananmu. Maafkan, kita tidak boleh balas. Satu lagi firman Tuhan yang luar biasa mendidik saya. Kasihilah musuhmu dan berdoa (untuk musuh kita). Saya nggak pengen punya musuh, tapi ada saja orang yang memusuhi kita, tapi kita tidak boleh menyakiti (balik),” saran Afni.

Baca juga: Didi Kempot Tiada, Yuni Shara Harus Kubur Impian

Namun, rupanya warganet malah menilai Yuni Shara justru memperkeruh suasana dengan mengunggah video kebersmaan itu. Hujatan pun mereka berikan. Bahkan, klip berdurasi 21 menit 29 detik tersebut lebih banyak menerima dislike daripada like. Hingga saat ini ada sekitar 1700 akun yang menyukai video itu dan 5300 yang memilih untuk dislike. 

Warganet pun menuding Yuni punya sifat yang mirip dengan Raul Lemos. Sampai-sampai ada yang menyebut Yuni sebagai ‘tukang kompor’. 

Beda kali mbak yunet, berpisah nya buka karena ada pelakor dan perselingkuhan dan anak-anak tidak merasa tersakiti dan di tinggalkan ibunya #bedakasus,” tulis akun Isti Yanah.

Yg penting jangan ada tukang kompor..jadi penengah itu lebih baik..mba yuni sama aja dgn pk raul bukannya bikin adem damaikan antara ibu dan anak..ini malah mmperkeruh..jgn salahkan netizen klo anda dibuli,” sahut Alva Roz. 

Bukannya menengahi..malah memperkeruh keadaan..apakah sekarang dunia sedang terbalik..yang pada dewasa pemikiran seperti anak2..yg msih anak2 bahkan bisa jauh lebih dewasa..auto dislike,” akun Mega Silvia menambahkan.

Di sisi lain tidak sedikit pula yang memuji kekakraban Yuni dan Afni. “Berdamai dgn diri sendiri,berdamai dgn manusia,berdamai dgn keadaan,terlebih berdamai dgn Tuhan,terimakasih mba Yuni sudah jadi contoh yg luar biasa,Tuhan berkati keluarga kalian😍🙏🙏,” kata akun Metty Lim. 

Kagum sama mba afni…benar” menjalankan keimanan nya…terpancar aura wanita hebat mandiri sabar bijaksana…kita bisa belajar dari mereka… Makasih mba yuni….love u,” akun Mintarsih Gunawan menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here