Hamil Anak ke Dua, Chelsea Olivia Ungkap Penyesalannya

kehamilan-chelsea-olivia-menyesal
Foto: Rio Motret

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu menanti kelahiran anak ke dua. Saat ini Chelsea tengah hamil enam bulan. Aktris yang juga personel grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu rutin membagikan perkembangan kehamilannya di Instagram.

Belum lama ini, Chelsea mengunggah maternity shoot bersama Glenn dan putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie (4). Ketiganya tampak begitu bahagia. Bahkan, Nastusha tampak mencium perut Chelsea yang membuncit.

Di balik kebahagiaannya, terselip penyesalan pada diri Chelsea. Dia mengaku menyesal, mengapa harus menunggu lama untuk hamil lagi. “Rasanya kok ngerasa nyesel, Kenapa baru hamil lagi sekarang?? Kenapa ga dari dulu aja☺️,” tulis Chelsea.

kehamilan-chelesea-olivia-wijaya-yang-ke-dua
Foto: Rio Motret

Baca juga: Chelsea Olivia Ngidam Tiap Jam 3 Pagi, Begini Respon Glenn Alinskie

Rupanya, Chelsea menyesal karena saat hamil dia mendapat perlakuan spesial dari dua orang terkasihnya saat hamil. Glenn dan Nastusha memperlakukan perempuan 27 tahun itu layaknya seorang putri.

Jadi ibu hamil itu kaya Princess, Dapet perhatian yg lebih dari suami dan anak pertama dan juga temen temen yg selalu nanyain “Chels lagi kepengen makan apa sekarang?” ❤️🤰#17Weeks,” curhatnya. 

Beberapa hari sebelumnya, Chelsea juga sempat menceritakan kalau Glenn begitu memanjakannya selama hamil. Dengan sabar, Glenn membuat istrinya itu bahagia, termasuk menurutinya saat ngidam.

chelsea-olivia-wijaya-ngidam-hamil-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

| Baca juga: 10 Gaya Artis Kembaran Baju dengan Anaknya Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Jumat (29/5) malam, Chelsea membagikan potret sepiring telur goreng orak-arik. Makanan tersebut disajikan di samping sketsa wajah yang digambar dengan saus tomat. Usut punya usut, makanan tersebut adalah hasil karya dari suaminya, Glenn Alinskie. 

Untuk suamiku terimakasih banyak yahh untuk kesabaran-nya dan kasih sayang-nya.. Walau ini bukan yg pertama bagi kami,tp semua terasa baru dan special,” tulis Chelsea

Pasti melelahkan untuk kamu yg selalu aku repotin setiap malam jam 3AM untuk masak telor atau bikinin teh hangat .. tp dia lakukan dengan senyuman❤️,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here