Hubungannya dengan Atta Halilintar Bikin Penasaran, Aurel Buka Suara

aurel-hermansyah-kapan-nikah-dengan-atta-halilintar
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Banyak yang penasaran soal hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Apalagi belakangan ini keduanya santer dikabarkan segera menikah. Rupanya, kabar itu juga membuat Nagita Slavina merasa penasaran. 

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu pun mencoba menanyakan langsung kepada Aurel. “Mau nikah kapan sama Atta?” tanya Nagita kepada Aurel.

Gigi mengaku kalau ia dan suaminya, Raffi Ahmad, sempat mempertanyakan hubungan Aurel dan Atta. Mereka bingung apakah jalinan cinta tersebut memang nyata atau sekadar setingan belaka. 

“Jujur ya, gua tuh bilang sama Raffi, si Atta sama Aurel itu beneran nggak sih. Kok lucu ya gemes ya mereka tuh beneran nggak sih gitu,” lanjut kata Nagita.

Baca juga: Ashanty Buka Suara soal Perseteruan KD-Raul dengan Aurel-Azriel

Mendengar hal tersebut, Aurel mengatakan kalau pada awalnya ia dan Atta memang tidak menjalin hubungan serius. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya merasa nyaman.

“Awalnya emang buat konten, cuma iseng-isengan doang. Karena waktu itu, aku punya cowok. Jadi iseng-iseng doang. Akhirnya keterusan,” jawab Aurel. 

Gigi pun kembali menanyakan soal rencana pernikahan kepada Aurel. Ia penasaran kapan Aurel dan Atta akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

“Pokoknya doain aja, kepinginnya kan lebih cepat lebih baik, maunya insya Allah tahun ini doain aja,” harap Aurel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here