Bukan Isapan Jempol, Kalina Ocktaranny Resmi Gugat Cerai

pernikahan-ketiga-kalina-ocktaranny-dan-insank-nasruddin
Foto: Dok. Pri

Kabar kandasnya rumah tangga Kalina Ocktaranny dengan Insank Nasruddin rupanya bukan isapan jempol belaka. Baru tiga bulan menikah, Kalina benar-benar menggugat cerai pria yang menikahinya pada 16 Maret 2020 itu.

Kabar miring itu berembus sejak tak ditemukannya lagi foto-foto Kalina bersama Insank di akun Instagram-nya. Hal itu tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan, apakah rumah tangga Kalina sedang bermasalah.

Kak @kalinaocktaranny kenapa foto2 pernikahan aku lihat gak ada di Ig?? Waktu nikah posting skrg gak ada lagi?? Maaf ??,” komentar @lili_dadik. “Teh @kalinaocktaranny kok aku gk bisa nemuin lagi foto2 teteh sama suami? Semoga semuanya baik2 aja ya teh ???,” tanya @regimel83.

Bukannya menjawab pertanyaan warganet, Kalina justru menulis pesan menohok agar orang lain tidak menghakiminya selama tidak yakin benar-benar sempurna. “Sebelum kalian menghakimi aku, pastikan dulu kalian sempurna! Tapi jika kalian tidak (sempurna), maka diam saja!!!” tulis mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Namun isu miring itu akhirnya terbukti. Pihak Kalina membenarkan kabar perceraian yang sudah beredar di publik. “Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya. Sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan,” ujar pengacara Kalina, Devi Waluyo, Senin (22/6).

|Baca juga: Tiga Bulan Nikah, Kalina Ocktaranny Lenyapkan Foto Suami, Ada Apa?

Meski begitu, Devi enggan menjelaskan apa alasan mantan Kalina bercerai dari Insank Nasruddin. Devi hanya mengungkapkan jika Kalina lah yang mengajukan gugatan cerai.

“Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut, yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami,” beber Devi.

|Baca juga: Diisukan Cerai Lagi, Kalina Ocktaranny Bungkam si Mulut Nyinyir

Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin resmi menikah di tengah pandemi Covid-19 pada 16 Maret 2020 lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh sedikit keluarganya, karena terhambat oleh anjuran di rumah saja untuk memutus rantai persebaran virus corona.

Saat itu Kalina mengungkapkan alasannya nekat menikah di tengah pandemi adalah karena merasa mantap dengan Insank. Selain itu Kalina tak mau lama-lama menunda pernikahan agar tak ada berita negatif mengenai hubungannya dengan lelaki yang berprofesi sebagai pengacara itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here