Ungkit soal Kejujuran, Kakak Anang Hermansyah Sindir Krisdayanti?

anang-hermansyah-kakak-sindir-krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Konflik antara keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih jadi perbincangan hangat. KD dan suaminya, Raul Lemos, sempat memberikan klarifikasinya melalui podcast Deddy Corbuzier. Namun, bukannya menjernihkan masalah, banyak yang menilai KD dan Raul justru menyudutkan keluarga Anang. 

Di tengah konflik tersebut, kakak Anang Hermansyah, Agus Burhan Syah, terus memberikan dukungan kepada keluarga adiknya. Minggu (14/6) lalu, laki-laki yang berprofesi sebagai dokter tersebut mengunggah foto kebersamaan keluarganya.

kakak-anang-hermasnyah
Foto: Dok. Instagram Agus Burhan Syah

Baca juga: Aurel Azriel ‘Perang’ dengan KD, Dukungan sang Pakdhe Bikin Meleleh

Melalui kolom caption-nya, Agus Burhan juga menyinggung soal fondasi keluarga mereka. Ia mengatakan kalau kejujuran dan ketulusan yang membuat keluarganya selalu utuh dan bahagia.

Keutuhan dan kebahagian kami dibangun dg pondasi kejujuran dan ketulusan,” tulis Agus Burhan. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengapresiasi Agus Burhan yang terus mendukung keluarga adiknya. 

Siiiip sama2 klg harus saling bela dok…kalo ada yg mendzolimin ….90% banyak yg dukung 😍👍👍👍maju teruuus sukses,” tulis akun @henny_hasbullah. “Seneng liat kekompaakn kel pak dokter… Dan smg bs sll suport ponakan nya ya dok… Mas anang jg ayah yg hebaat,” sahut akun @queensha489. “Mantaaappp,, semoga allah melindungi org jujur sperti kaLian,” akun @erlinkarmila_sari menambahkan. 

Baca juga: Aurel Buka Suara soal Trauma Sejak Kecil Lihat Orangtuanya Bercerai

Di sisi lain ada pula warganet yang menyentil KD dan Raul. Mereka mengatakan kalau pasangan tersebut akan ‘panas’ setelah membaca unggahan ini.

Ih captionnya kereeenn dan mantul.. Btw paling bentar lagi ada yg kepanasan dan nyinyir diinsta story lagi, hayo tebak siapakah org tsb,” sindir seorang warganet. “Raul termos pasti lagi panas nih🤣🤣lagi nyiapin sesuatu buat dibacotin,” tutur yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here