Jessica Iskandar Singgung Nikah secara Hukum, Ini Nasib Resepsinya

0
103
jessica-iskandar-dan-richard-bicara-soal-pernikahan
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Pandemi Covid-19 membuat Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus menunda pernikahan mereka yang harusnya digelar Maret lalu. Hingga kini, mereka masih belum bisa memastikan kapan bakal merealisasikan rencana indah itu.

Meski bisa menikah secara agama, Jessica dan Richard rupanya tidak berminat melakukannya. Namun, mereka sepertinya berencana akan segera menikah secara negara. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara Brownis, Selasa (2/6) kemarin.

“Kalau untuk pernikahan secara hukum, ya mungkin akan kita lakukan. Tapi kita belum bicara lebih lanjut,” ungkap Jessica.

|Baca juga: Di Rumah Aja, Jessica Iskandar Hampir Wujudkan Impian Richard

Meski begitu Jessica dan Richard mengaku masih bimbang. Mereka ingin di hari bahagia itu, keluarga besarnya turut hadir untuk menyaksikan. “Kalau keluarga nggak hadir, kan sedih juga,” lanjut perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

“Mama papa di Bali. Keluar Bali juga agak susah. Sekarang kakak saya mau lahiran 10 hari lagi di Bangkok. Mama nggak bisa balik, sedih. Saat ini sulit, mama nggak bisa nemenin anaknya, sedih banget,” tambah Richard Kyle.

|Baca juga: Gara-Gara Wabah Corona, Jessica Iskandar Galau

Untuk rencana resepsi, Jedar dan Rychard belum tahu kapan bisa digelar. Apalagi menurut kabar yang didengar Richard, Australia akan menutup penerbangan hingga akhir tahun, sedangkan keluarga besarnya berada di negara tersebut.

“Kalau resepsi sih nggak ya (tahun ini). Resepsi kan ingin bahagia tanpa ketakutan, mungkin nanti nunggu waktu lebih baik lagi,” ungkap Jedar yang begitu ingin resepsinya dihadiri oleh semua keluarga besar dan juga kerabatnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here