Siap Jadi Ibu, Citra Kirana Ngaku Belajar dari Pengalaman

citra-kirana-jenis-kelamin-bayi-rezky-adhitya
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana

Kehamilan Citra Kirana kini sudah memasuki bulan ke tujuh. Bersama Rezky Adhitya, perempuan yang akrab disapa Ciki tersebut tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua.

Bahkan Ciki mengaku sudah siap untuk menyambut anak pertamanya. Terlebih ia sudah banyak belajar karena Ciki memiliki banyak keponakan.

“Kalau aku sih karena keponakan aku sudah lima, jadi dari dulu kayaknya sudah sering lihat kakak bedong bayi. Jadi sudah mulai terbiasa,” ungkap Ciki.

Perempuan 26 tahun itu juga mengatakan kalau ia berlatih menjadi ibu melalui sinetron yang dibintanginya. “Terus kemarin sinetron juga panjang, sampai punya anak. Jadi sudah biasa banget sama anak kecil, bedong, mandiin gitu-gitu,” tambahnya.

Baca juga: 6 Artis Indo Ini Bersaing Jadi yang Tercantik Sedunia

Pada kesempatan yang sama, Rezky juga mnyampaikan kalau kini dirinya sedang mempersiapkan diri dan menjadi ayah yang baik. Ia ingin menjadi sosok yang lebih dewasa.

“Ya biasa-biasa saja sih. Cuma harus lebih dewasa untuk semuanya, menyikapi apa pun masalah, apa pun yang kita jalani, sudah harus dewasa dan kita harus sudah sadar, sih,” ujar laki-laki 35 tahun tersebut.

Rezky juga tak ingin menjadikan hal ini sebagai tekanan. Terlebih ia bakal mendampingi dan berbagi tugas dengan istrinya untuk merawat anak.

“Kita bagi tugas (mengurus anak) saja lah. Jangan dibikin susah, kayaknya stres gitu. Punya anak dibikin stres itu nggak. Yakinlah, maksudnya kita juga lihat semua orang bisa lewatin itu,” beber Rezky.

Baca juga: Adu Gaya Citra Kirana vs Nagita Slavina Berhijab, Siapa yang Tercantik?

Bukan sekedar mempersiapkan diri, keduanya juga tengah menyiapkan kamar untuk sang buah hati. Ketika ditanya soal jenis kelamin bayinya, Ciki dan Rezky kompak memberikan jawabannya.

“Sudah tahu (jenis kelamin calon bayi). Tapi nanti kita kasih tahu,” kata Ciki. “Hampir tujuh bulan katanya nggak boleh dikasih tahu,” timpal Rezky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here