Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Istri ke-3, Siapa setelah Maia?

Ahmad Dhani covid
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya kepada Andre Taulany. Didukung Ari Lasso, Dhani juga memberitahu Andre soal hubungan asmaranya bersama beberapa perempuan yang pernah menjadi istrinya.

“Bentar, kamu tahu sejarah Dewa 19 nggak?” tanya Ari kepada Andre yang videonya diunggah di kanal YouTube Ari Lasso TV, Selasa (8/6). “Tahu dong,” jawab suami Rien Wartia Trigina itu, yakin.

|Baca juga: Ari Lasso Bagikan Potret Jadul Dewa 19, Gaya Personelnya Bikin Ngakak!

Ragu dengan jawaban Andre, Ari lantas bertanya siapa saja perempuan yang telah dipersunting oleh Ahmad Dhani. “Kamu emang tahu istri Mas Dhani siapa?” tanya Ari Lasso lagi. “Tahu,” jawab Andre yang lagi-lagi yakin.

Tertawa mendengar jawaban Andre, ayah Al El Dul itu lantas bertanya siapa saja nama perempuan yang pernah dinikahinya sesuai dengan urutan. “(Istri) yang pertama siapa?” tanya Dhani. “Maia,” jawab Andre yang kemudian dibenarkan oleh Dhani.

“Nah, yang ke dua?” tanya Ari Lasso kepada Andre. “Mulan,” sahut Andre yang disambut lirikan oleh Dhani. “Loh itu bukan! Itu (Mulan) istri yang ke tiga itu. Ada lagi istri ke dua, hayo siapa?” goda pemilik nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo itu.

|Baca juga: Ahmad Dhani dan Maia Reuni, Mulan Jameela Cemburu?

Mendengarnya, Andre pun langsung kaget. Ia pun penasaran siapa istri ke dua yang dimaksud oleh pelantun Kangen itu. “Jadi ada lagi? Wih, masa sih? Siapa?” tanyanya.

Namun baik Dhani maupun Ari Lasso tak menjawab siapa sosok istri ke dua yang misterius itu. Dhani dan Ari malah mengalihkan pembicaraan ke topik lain yang membuat Andre sangat penasaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here