Kini Tajir, 8 Seleb Ini Buka Honor Pertama yang Nominalnya Bikin Kaget

0
Foto: Dok. Instagram Via Vallen/Raffi Ahmad/Shandy Aulia

Hasil memang tak pernah mengkhianati usaha. Seperti itulah yang dirasakan para seleb seperti Raffi Ahmad, Inul Daratista, Via Vallen, hingga masih banyak lainnya. Mereka memulai karier dari nol dengan berjuang keras. Kini mereka tinggal menikmatinya.

Berapa kira-kira honor mereka saat masih belum sukses seperti sekarang? Daripada penasaran, yuk intip, dan jangan lupa untuk dijadikan motivasi, ya!

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad poligami
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kali pertama syuting saat masih kelas 3 SMP. Saat itu dia mendapat bayaran Rp 500 ribu. Dalam seminggu, ia bermain sinetron empat kali, sehingga dalam sebulan total mendapatkan Rp 2 juta.

Raffi pun membeli mobil impiannya saat SMA dengan cara mencicil. Dari hasil bayarannya syuting, Raffi membeli mobil KIA Visto second seharga Rp 45 juta dan dengan uang muka Rp 4 juta.

|Baca juga: Wow, Tahun 2003 Honor Inul Daratista Sudah Ratusan Juta!

2. Inul Daratista

inul-daratista-corona-keluhan
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Sebelum tajir melintir seperti sekarang, Inul mengaku dapat bayaran menyanyi kali pertama hanya sebesar Rp 1.500. Saat itu ia masih menyanyi dari panggung ke panggung. Setelah terkenal, pada 2003 Inul mengaku sudah mendapat bayaran Rp 125 juta.

3. Via Vallen

Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Via ngaku honor pertamanya saat bernyanyi hanya Rp 5.000. Beberapa bulan kemudian, ada peningkatan. “Tapi karena papa yang ngejob biar semangat katanya, per lagu itu dihargai Rp 25 ribu. Jadi tiga lagu itu dapat Rp 75 ribu,” ungkap Via saat live Instagram bareng Inul Daratista, Rabu (29/4).

4. Ayu Ting Ting

ayu-ting-ting-marah
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Ayu mendapat honor kali pertama saat masih SMP. Kala itu ia menyanyi dari satu pesta pernikahan ke pernikahan lainnya. Sang ibu mengatakan, putrinya kali pertama mendapat bayaran Rp 250 ribu. Uang tersebut digunakan Ayu untuk jajan bersama teman-temannya.

|Baca juga: Akhirnya Ayu Ting Ting dan Via Vallen Berkarya Bareng

5. Titi Kamal

Titi Kamal tanpa makeup
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Aktris yang akrab disapa Tikam ini, masih mengingat nominal honor pertamanya. Saat itu ia masih menjadi model gadis sampul. Pada tahun 1995, ia mendapat bayaran Rp 75 ribu dan langsung dibelanjakannya untuk membeli makanan cepat saji.

6. Dian Sastro

dian-sastro jadi juri
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro

Meski tak mengingat berapa bayaran yang diterimanya kali pertama, Dian mengaku honornya adalah kisaran puluhan ribu. Ia memulai karirnya dengan menjadi model majalah.

|Baca juga: Nia Ramadhani Ngaku Sirik dengan Nasib Shandy Aulia

7. Prilly Latuconsina

andre-taulany-rina-nose-prilly-latuconsina
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Saat usianya 13 tahun, Prilly menjadi pembawa acara dalam suatu event memasak untuk anak-anak. Honor pertamanya Rp 700 ribu. Menurutnya, uang tersebut terbilang cukup besar. Sempat kebingungan untuk apa, ia lantas membelanjakannya untuk membeli baju syuting.

8. Shandy Aulia

shandy-aulia-5-bulan
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Shandy Aulia kali pertama mendapat bayaran saat menjadi model iklan deodoran. Saat itu ia masih duduk di sekolah dasar. Tak main-main, honor pertamanya sudah fantastis, yakni Rp 30 juta. Ibunya pun langsung membelikan satu set perhiasan dari honor tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here