Ajak Anak Bersepeda tanpa Masker, Chicco Jerikho Tuai Kritikan

Instagram Chicco Jerikho
Foto: Dok. Instagram Chicco Jerikho

Di masa pandemi ini, selain rutin mengonsumsi vitamin, tubuh juga harus dijaga dengan melakukan olahraga secara teratur. Bersepeda jadi salah satu olahraga yang begitu digandrungi ketika pemerintah mulai menerapkan new normal.

Olahraga itu juga yang jadi pilihan Chicco Jerikho untuk mengisi aktivitasnya, Senin (22/6) pagi. Tidak sendiri, bintang film Filosofi Kopi (2015) tersebut mengajak serta sang anak, Surinala Jui Carolina Jarumilind.

| Baca juga: Senangnya, Chicco Jerikho Temukan ‘Kembaran’ Masa Kecilnya

Namanya juga bapak bapak…mau gowes sendiri harus urus visa dulu ? “morning Ride w/ @surinalacjarumilind ” ? @sithamarino #stayhealthy,” tulis Chicco mengiringi potret manisnya.

Instagram Chicco Jerikho
Foto: Dok. Instagram Chicco Jerikho

Dari foto yang dibagikan oleh Chicco, dirinya tampak begitu sumringah. Berbeda dengan ekspresi Surinala yang saat itu berada dalam gendongan. Wajahnya terlihat tidak bahagia, seakan hari itu terlalu pagi untuknya.

Benar saja, ekspresi menggemaskan Surinala tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. “Hello Suri ???gemesss,” tulis akun @jannasoekasah.joesoef. “Good morning surinaalaaa cantik ????,” sapa akun @dhepanggabean. “??Surinala,” sahut akun @arien26marcello.

| Baca juga: 4 Foto Lucu Chicco Jerikho Ini Dijamin Bikin Geleng-geleng Kepala

Sementara itu, salah satu warganet tampak mengingatkan suami Putri Marino itu akan bahayanya mengajak balita keluar rumah di saat pandemi ini. Terlebih, dalam foto tersebut Chicco dan Surinala tidak memakai masker.

Ngga takut mas…usia balita dan lansia khan yg rentan terkena covid,” tegur akun @iiis_maya. Mendapat komentar tersebut, aktor berusia 35 tahun itu lantas memberi penjelasan.

@iiis_maya keliling komplek aja… Kebetulan komplek rumah kami masih Aman,” jawab Chicco. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here