5 Fakta Amanda Caesa, Putri Parto ‘Patrio’ yang Dijodohkan dengan Dul

0
fakta-amanda-caesa
Foto: Dok. Instagram Amanda Caesa

Nama Amanda Caesa kini tengah hangat diperbincangkan. Apalagi usai Maia Estianty menjodohkannya dengan putra bungsunya, Dul Jaelani. Ada fakta-fakta menarik yang rupanya tersembunyi di balik sosok Amanda Caesa.

Ia adalah putri komedian Parto Patrio. Banyak orang yang memuji kecantikan dari 17 tahun itu. Ia kabarnya pernah dekat dengan seorang selebriti. Amanda juga punya segudang prestasi. Daripada penasaran, yuk lihat selengkapnya pesona Amanda Manopo!

1. Putri Parto Patrio

parto-dan-amanda-caesa
Foto: Dok. Instagram Amanda Caesa

Banyak orang tak menyangka jika Amanda adalah putri dari komedian Parto ‘Patrio’. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Amanda beberapa waktu lalu. “Orang juga banyak yang bilang, nggak percaya, beda banget. Aku (bilang) iya anaknya Om Parto,” kata Amanda.

Amanda adalah putri Parto dari pernikahan ke duanya dengan Dina Risty. Sebelumnya, Parto pernah menikah dengan Ida Murwani dan dikaruniai tiga orang anak.

|Baca juga: 8 Fakta Menarik Mantan Istri Bule Reza ‘Smash’ yang Jarang Diketahui

2. Jago Nyanyi dan Ciptakan Lagu

amanda-caesa-nyanyi
Foto: Dok. Instagram Amanda Caesa

Gadis kelahiran tahun 2002 ini, rupanya memiliki suara merdu dan suka menciptakan lagu. Amanda juga jago bermain alat musik seperti gitar. Amanda muncul dengan karya pertamanya saat berulang tahun ke-17 pada Desember 2019 lalu. Single pertamanya berjudul Even If You Aren’t There For Me yang ditulisnya sendiri.

3. Sosok Pemalu dan Tertutup

Amanda adalah sosok pemalu. Terbukti ia tak pernah tereskpose oleh publik, padahal ia anak seorang selebriti. Amanda sebelumnya tak pernah mau diwawancara. Baru ketika ia mengeluarkan single-nya tahun lalu, gadis yang kerap disapa Caca itu mulai memiliki rasa percaya diri dan mau tampil ke publik.

“Habis bikin lagu jadi harus promosiin, ya sekalian. Karena aku mau ngedalamin sesuatu yang baru. Aku mau dapat lingkungan baru di hidup aku, karena aku orang yang tertutup. Di usia remaja ini, aku juga ingin melakukan sesuatu yang baru dan orang-orang bisa melihat dan mengapresiasi,” ujar Amanda.

“Dia dari dulu nggak pernah mau saya ajak jadi bintang tamu, apa gitu wawancara di salah satu stasiun tv atau acara. Caca orangnya tertutup banget sih sampai ranking satu aja kita nggak tahu, kalau nggak temannya istri ngomong. Sekarang kayaknya Caca 180 derajat udah beda dengan yang dulu,” beber Parto pada lain kesempatan.

|Baca juga: Maia Estianty Buka-bukaan soal Poligami dan Perselingkuhan

4. Tak Pernah Pamer

Selain sosok yang pemalu, Amanda juga tak suka pamer. Padahal Amanda jago di beberapa bidang mata pelajaran dan juga bersuara merdu. Parto pun pernah merasa bersalah dengan Amanda usai ia memamerkan prestasi Amanda ke publik.

Saat itu Parto menemukan video rekaman Amanda sedang menyanyi dan mengunggahnya di akun medsos miliknya. Mendapati itu, Amanda justru menangis. Parto pun kemudian menghapusnya.

Pernah juga Parto tahu putrinya juara di bidang Bahasa Inggris dan Matematika. Parto lalu mengunggah potret sertifikat Amanda ke medsos karena bangga. Lagi-lagi Amanda menangis dengan hal itu.

Teman-teman Amanda serta gurunya pun sempat tak tahu jika ia adalah anak seorang selebriti. Hal itu baru terungkap usai Parto mendatangi sekolah Amanda untuk keperluan sekolah putrinya itu.

5. Dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra hingga Dul Jaelani

dul-jaelani-dan-amanda-caesa
Foto: Dok. Instagram Dul aelani/Amanda Caesa

Artis Billy Syahputra bahkan sempat dikabarkan dekat dengan Amanda. Namun beredar kabar jika Parto tak menyetujuinya. Selain itu Amanda juga ditaksir oleh Maia Estianty karena kecantikan serta prestasinya.

Maia pun sampai ingin menjodohkannya dengan Dul. Sedangkan Dul juga nampaknya tertarik dengan sosok Amanda. “Sudah punya pacar?” tanya Dul beberapa waktu lalu pada Amanda, yang ditanggapi malu-malu oleh Amanda. “Belum,” kata Amanda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here