Empat Tahun Dinikahi Manajer, Dewi Perssik Beber Sifat Buruk Suami

dwei-perssik-ingin-cerai
Foto: Dok. Pri

Dinikahi sang manajer Angga Wijaya selama empat tahun, ternyata menimbulkan kegaulaun pada pedangdut Dewi Perssik. Hal itu terungkap saat perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu dihipnotis oleh Denny Darko.

Ada beberapa fakta mengejutkan yang diungkapkan Dewi dalam kesempatan tersebut. Salah satunya soal sifat sang suami yang kekanak-kanakan.

Pelantun Hikayat Cinta itu juga mengatakan kalau suaminya itu sering lupa menjalankan tanggung jawabnya. Dewi mengungkap kalau Angga enggan bekerja.

“Semua Eneng (Dewi), Eneng banting tulang. Aa (Angga) nggak mau kerja, semuanya eneng. Aa cuma ngomong saja, tapi nggak pernah ngebuktiin. Nggak pernah dikasih duit,” beber Dewi saat dihipnotis.

Lebih lanjut, mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan kalau ia ingin diperlakukan seperti istri pada umumnya. Dewi menangis ketika berujar bahwa Angga tidak pernah memberinya uang belanja. 

“Kepingin kaya istri yang lain. Dapat uang belanja dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit. Ini diperhatiin tapi dimintain duit, minta digaji,” Dewi menangis terisak.

Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

Di tengah sesi tersebut, Dewi mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Angga Wijaya. Ia merasa lelah, karena rumah tangga yang dibinanya selama empat tahun seakan jalan di tempat.

“Aku pengen cerai. Ya aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih duit walau cuma Rp 1000 nggak papa,” aku Dewi. 

Penyanyi 34 tahun itu mengatakan bakal menoleransi sikap Angga yang kekanak-kanakan jika suaminya itu mau bekerja. “Nggak papa, walau kayak anak kecil tapi dia kasih nafkah yang bener,” sambungnya. 

Baca juga: Musala sang Ayah Selesai, Depe: Pokoknya Lossss, Gak Rewelll

Mendengar hal tersebut, Angga yang duduk di dekat Dewi terlihat kaget. Ia hanya bisa tersenyum kecut dan mengatakan kalau saat ini dirinya tengah memulai sebuah bisnis kecil. Ia berharap bisa membantu Dewi dalam mencari nafkah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here