Didesak Rujuk dengan Kalina, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier

Mantan istri Deddy Corbuzier
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny/Deddy Corbuzier

Kalina Ocktaranny akhirnya resmi bercerai dari Insank Nasruddin, suami yang dinikahinya secara siri pada 16 Maret 2020 lalu. Kabar perceraian itu kemudian menjadi pro dan kontra. Bahkan Kalina pun diminta warganet rujuk dengan Deddy Corbuzier, suami dari pernikahan pertamanya.

Karena banyak yang meminta, Kalina sempat angkat bicara beberapa waktu lalu. Menurut Kalina, ia tak bisa rujuk dengan mantan suami yang telah memberikannya seorang buah hati itu.

“Knp ngga rujuk? Krn saya sudah menganggap beliau sebagai kaka dan sahabat.. Dan itu sudah cukup utk saya,” ungkapnya, Senin (22/6) lalu.

|Baca juga: Diminta Rujuk dengan Deddy Corbuzier, Ini Respon Kalina Ocktaranny

Usai Kalina, kini giliran Deddy Corbuzier yang angkat bicara. Menurutnya, permintaan warganet untuk rujuk dengan Kalina, bisa menyinggung perasaan kekasihnya saat ini, Sabrina Chairunnisa.

“Ada yang pacaran cepat nikah, cepat cerai. Mantan bini gue cerai lagi untuk ke tiga kalinya bro. Terus netizen bilang, ‘Balikan lagi sama Deddy’, itu netizen-netizen tidak memikirkan perasaan cewek gue. Dia nggak tahu kalau ngomong begitu berarti ada perasaan orang yang disakiti,” ungkap Deddy di kanal YouTube-nya, Jumat (26/6), saat berbincang bersama Uus.

|Baca juga: Dua Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier Beber Alasan Belum Nikahi Sabrina

Deddy juga menilai jika warganet tak sepatutnya mengatur urusan pribadinya. Ia menganggap, publik tak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam perjalanan rumah tangganya. “Dia juga nggak tahu kita putus cerai itu kenapa, jadi kayaknya hidup kita itu dia yang ngatur gitu, kayaknya udah paling tepat balikan lagi, kan gila,” kata lelaki 43 tahun itu.

Kebahagiaan bukanlah milik orang lain. Menurut Deddy, keputusannya bersama Kalina untuk mencari kebahagiaan sendiri-sendiri, adalah hal yang sudah tepat.

“Itu kayak Gading sama Gisel, ‘Balikan lagi dong demi Gempi’,” kata Uus di sela pembicaraan. “Hei, mereka udah bahagia,” sahut Deddy. “Hei, aku udah lihat ya orangtua yang bertahan demi anak, tapi tinggal serumah belum tentu bahagia, kok sok tahunya parah gitu,” ujar Uus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here