Terus Diteror, Meghan-Harry Rogoh Ratusan Juta Sehari Demi Keamanan

0
17
biaya-keamanan-meghan-markle
Foto: Getty Images/Page Six

Kehidupan baru Meghan Markle dan Pangeran Harry di Los Angeles tampaknya tidak berjalan sesuai harapan. Seperti diketahui, mereka memilih mundur dari anggota senior Royal Family, salah satunya karena ingin hidup jauh dari sorotan.

Namun, keinginan itu ternyata jauh dari kenyataan. Kehidupan Meghan dan Pangeran Harry terus disorot. Bahkan, baru-baru ini keduanya harus lapor polisi, karena mendapat teror drone. Selama bulan Mei saja ada lima buah drone yang terus mengawasi kehidupan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu.

Merasa terganggu, Meghan dan Pangeran Harry pun tidak main-main untuk menangani teror tersebut. Pasangan berjuluk Duke dan Duchess of Sussex itu menyewa tim keamanan super untuk menjaga keluarganya. 

Dilansir dari Sunday Mirror, keduanya merekrut tim kemanan yang biasa disewa oleh seleb papan atas. Keduanya harus merogoh kocek setidaknya £7,000 atau setara dengan Rp 126,4 juta setiap harinya untuk membayar mereka.

gavin-de-becker-keamanan-meghan-markle
Gavin de Becker. Foto: LA Times

| Baca juga:  Meghan-Harry Diteror saat Bermain dengan Sang Putra

Tim tersebut ditugaskan langsung oleh Gavin de Becker, mantan kepala keamanan Presiden Ronald Reagan. Seperti diketahui, perusahaan Gavin de Becker and Associates (GDBA) selalu menangani publik figur papan atas.

Harry dan Meghan memiliki kepercayaan penuh kepada perusahaan de Becker dan mereka memang sangat direkomendasikan. Mereka adalah perusahaan keamanan terbesar di LA dan yang paling dihormati,” kata seorang narasumber kepada Sunday Mirror.

“Mereka memang tidak murah, tetapi kalau ingin yang terbaik, maka kalian harus berani membayar,” lanjutnya.

Baca juga: 11 Momen ‘Kelepasan’ Jadi Bukti Anggota Royal Family Juga Manusia Biasa!

Perusahaan de Becker menawarkan perlindungan di tempat sampai pelatihan menembak untuk mencegah serangan. Bahkan mereka juga menawarkan bantuan langsung dari badan intelijen Amerika Serikat, CIA dan FBI.

Beberapa publik figur yang pernah menggunakan jasa mereka adalah bos Amazon yang jadi orang terkaya di dunia Jeff Bezos, Tom Hanks, Jennifer Lawrence, Madonna, Cher dan Barbra Streisand. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here