Suka Kepo soal Mantan Kekasih, Ayu Dewi Ungkap Alasannya

0
ayu-dewi-kepo-mantan
Foto: Dok. Instgaram Ayu Dewi

Delapan tahun sudah Ayu Dewi menjalin kehidupan berumah tangga dengan Regi Datau. Selama itu, tidak ada isu miring yang mewarnai. Mereka justru dikenal sebagai keluarga yang kompak dan seru.

Namun siapa sangka ternyata Ayu Dewi masih suka kepo apa pun tentang mantan kekasihnya. Hal itu diakui Ayu saat ia berbincang dengan Luna Maya dan Iwet dalam kanal YouTube-nya, Minggu (28/6).

Wanita 35 tahun itu bahkan mengakuinya di depan sang suami. “Pernah nggak kepoin mantan, oh pernah,” aku Ayu dengan santai.

Bukan fokus pada mantan kekasihnya, ibu tiga anak itu ternyata justru lebih tertarik pada kehidupan pasangan mantan kekasihnya. “Gue sebenernya jarang tertarik dengan kehidupan mantan. Gue justru malah lebih tertarik dengan kehidupan orang yang bersamanya,” ungkapnya.

|Baca juga: Ayu Dewi Jadi Sasaran Gara-Gara ‘Pacar’ Luna Maya

Tak hanya itu, Ayu rupanya tertarik untuk mencari tahu tentang kehidupan mantan kekasih suaminya. Terang-terangan, Ayu mengaku tertarik dengan segala kabar yang berhubungan dengan mantan.

“Oh iya, itu (kepoin mantannya sang suami) juga dong, iya kan sudah pasti. Itu kan semua yang judulnya mantan,” terangnya.

|Baca juga: Geram hingga Nangis, Enam Artis Ini Jadi Korban ‘Drama Pelakor’

Menyangkut mantan, belum lama ini mantan tunangan Ayu Dewi, Zumi Zola, digugat cerai sang istri. Padahal, Zumi masih mendekam di jeruji besi karena kasus suap. Diminta tanggapan mengenai mantan tunangannya, Ayu juga mengaku membaca berita tersebut. Namun, ia enggan memberi komentar.

“Aku baca berita dan menurut aku berita itu buat dibaca aja, bukan buat ditanggapi gitu. Karena berita-berita yang nggak menyangkut aku secara langsung, apalagi kehidupan yang udah nggak aku jalanin, buat apa dikomentarin gitu. Jadi, menurut aku cukup baca aja gitu,” ujar Ayu beberapa waktu lalu saar ditemui di kawasan Jakarta Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here