KD-Raul Ngotot tak Salah, Aurel Ungkap Ingin Orangtua yang Nyata

aurel-hermansyah-curhat-kd-raul-ngotot-benar
Foto: Dok. Pri

Video klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos soal konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, yang diunggah ke akun YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6) kemarin, tengah jadi perbincangan.

Melalui #closethedoor Corbuzier Podcast, pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu seakan ingin meluruskan konflik keluarganya yang tak henti-hentinya jadi sorotan.

Dalam podcast tersebut KD dan Raul memberikan pembelaannya. Salah satunya adalah masalah Raul Lemos yang dituding memaki-maki Aurel dan Azriel. 

Pengusaha asal Timor Leste tersebut mengatakan kalau kala itu ia hanya memberi nasihat kepada Aurel. Ia menceritakan kalau anak pertama Anang dan KD itu terlebih dahulu berbicara dengan nada keras pada ibunya.

“Memang pas lagi heboh, Aurel telepon miminya dulu. Telepon miminya terus dengan intonasi tinggi, marah-marah juga kan. ‘Tega banget sih tega banget sih’, yang itu itulah pokoknya,” cerita Raul.

“Ngata-ngatain saya dan saya kaget,” sahut KD.

Baca juga: Dituduh Maki-maki Azriel dan Aurel, Raul Lemos Beri Klarifikasi

Melihat istrinya kaget, Raul pun tidak tinggal diam. Dengan spontan, ia memperingatkan Aurel soal tindakannya itu. 

“Terus ibunya kaget gitu, jadi dalam hati saya, terus saya merespon spontan. Karena istri saya mukanya sudah ga enak saya spontan merespon, ‘Kalo kamu gak mau kayak begitu. Ya kamu gak boleh bikin gitu dong. Kamu tahu gak kalau bikin gitu itu menyudutkan kami!’,” bebernya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Raul dan KD juga menceritakan kalau Aurel dan Azriel jarang sekali berinisiatif untuk silaturahmi ke rumah mereka. Bahkan, KD juga mengungkap kalau Aurel dan Azriel seakan sengaja membuat jarak dengan Raul.

|Baca juga: Aurel Azriel ‘Perang’ dengan KD, Dukungan sang Pakdhe Bikin Meleleh

Menariknya, setelah video klarifikasi itu viral, Aurel kembali curhat di Instagram story-nya. Ia menyinggung soal orangtua yang harusnya tidak selalu merasa benar. 

Aku, tak perlu merasa benar, meski di saat sedang salah. Anakku, butuh orangtua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya,” begitu bunyi pernyataan yang diunggah Aurel.

aurel-hermansyah-curhat-kd
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Dalam pernyataan tersebut juga dibahas kalau orangtua seharusnya meminta maaf saat melakukan kesalahan. Dengan begitu, anaknya belajar cara menjadi manusia dan bertanggung jawab atas perbuatannya. 

Aku, hanya perlu mengakui salah di saat lakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya. Anakku, butuh melihatku sebagai manusia, belajar dariku bagaimana meminta maaf dan bertanggung jawab,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here