Hamil setelah Tujuh Tahun Menanti, Begini Curhat Asmirandah

asmirandah-hamil-2
Foto: FD Photography

Kabar bahagia datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivano. Setelah tujuh tahun menanti, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 itu bakal dikaruniai momongan. Kabar bahagia itu diumumkan oleh Asmirandah lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya.

Dalam klip berdurasi dua menit itu, perempuan yang akrab disapa Andah tersebut tampak begitu menikmati waktunya dengan sang suami. Mulai dari jalan-jalan, makan, hingga berenang bersama.

Andah dan Vano juga memamerkan foto hasil USG dari calon bayi mereka. Mereka menyebut kenikmatan yang diperolehnya sebagai berkat yang sempurna.

asmirandah-dan-jonas-rivano-hamil
Foto: Dok. Instagram Asmirandah

| Baca juga: 10 Inspirasi Resep Kudapan Manis ala Asmirandah

Ucapan selamat pun langsung dikirimkan kepada pasangan tersebut. “Congratsss ???,” tulis Rio Motret. “Congratz Andah & Vano.. Jesus bless ?,” akun @cindyratuuu menambahkan. 

Dilansir dari Fimela, usia kandungan Asmirandah kini sudah memasuki bulan ke tiga. “Sudah jalan tiga bulan,” kata Vano.

asmirandah-hamil
Foto: Dok. Instagram Asmirandah

| Baca juga: Age Challenge 16 Pasangan Artis Ini Jadi Cerminan Kisah Cinta Sejati

Pasangan tersebut mengungkapkan bahwa calon anak pertamanya itu diperoleh dari proses bayi tabung atau In Vitro Fertilisation (IVF). Keduanya menceritakan mulai menjalani proses tersebut sejak awal 2020.

“Kita mulai jalanin IVF, mulai konsultasi pada pertengahan Februari. Setelah itu baru tindakannya di bulan Maret,” cerita Jonas. “Puji Tuhan semuanya berjalan lancar,” sambung Asmirandah

asmirandah-hamil-1
Foto: Dok. Instagram Asmirandah

Mendapat berbagai doa dan dukungan, Andah pun mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terimakasih untuk semua doa-doanya kawan-kawan,” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here