Keinginan Anang di Usia Setengah Abad Ini Bikin Ashanty Menangis

Anang dan Ashanty
Foto: Dok. Instagram Anang Hermansyah

Usia penyanyi Anang Hermansyah kini sudah setengah abad. Anang sadar, kini dia sudah tak muda lagi. Meski begitu, pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut, tetap berdoa agar diberi umur panjang. Alasannya karena ada satu keinginan yang benar-benar ingin diwujudkannya.

“Aku tuh kepengin ngelamarin anakku Arsya untuk menikah. Gimana rasanya nanti kalau dia mau nikah, aku yang ngelamar perempuannya,” ujar Anang dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (25/6).

|Baca juga: Disindir tak Bisa Didik Anak, Anang Tunjukkan Dua Bidadari Penolong

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah adalah anak laki-laki Anang bersama dengan Ashanty. Di usia Anang yang sudah 51 tahun ini, Arsya masih berumur 4 tahun. Pantas saja, Anang begitu berharap agar diberi umur panjang.

Mendengar hal itu, Ashanty tak kuasa menahan air matanya. Sama seperti Anang, ia pun ingin kebahagiaan itu bisa terwujud. “Ih kok sedih banget sih,” kata Ashanty sambil menghapus air matanya.

“Aku pengen ngelamarin anak gue yang laki-laki terakhir, gimana caranya gue ngelamarin perempuan itu ya, kan udah 51,” sambung Anang.

|Baca juga: Aurel Buka Suara soal Trauma Sejak Kecil Lihat Orangtuanya Bercerai

Meskipun menginginkan umur yang panjang, Anang kembali mengingat pesan dari mendiang ayahnya. Pesan itulah yang hingga kini juga dibawa Anang hingga ke dalam doanya sehari-hari.

“Dan aku selalu berdoa sama Allah, aku selalu ngomong karena aku diajari orang tuaku ‘Kalau kamu sudah jadi orang yang menyusahkan, kamu minta segera diambil’ itu yang selalu dibilang almarhum ayahku,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here