Sang Anak Kejang, Yasmine Wildblood Ketakutan Setengah Mati

anak-yasmine-wildblood-sakit-kejang-11
Foto: Dok. Instagram Yasmine Wildblood

Aktris sekaligus model Yasmine Wildblood baru saja mengalami pengalaman menegangkan. Betapa tidak putri keduanya, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno sempat mengalami kejang dan dirawat di rumah sakit selama enam hari. 

Yasmine mengunggah foto buah hatinya saat dirawat di rumah sakit. Istri Abishalom Soerjosoemarno itu mengatakan kalau kini Sophia sudah pulang.

Alhamdulillah kita sudah pulang sekarang setelah dirawat di rumah sakit selama enam hari. Terima kasih untuk semua yang telah mengirimkan doa dan dukungan untuk Sophia. Dia bahagia dan sehat,” tulis Yasmine.

anak-yasmine-wildblood-sakit-kejang
Foto: Dok. Instagram Yasmine Wildblood

Baca juga: Stylish! 8 Gaya Artis Hamil saat Pergi Kondangan Ini Gampang Disontek

Melalui unggahan tersebut Yasmine menceritakan kronologi anaknya hingga harus dirawat di rumah sakit. Perempuan 27 tahun itu mengatakan kalau Sophia demam tinggi sampai kejang.

Jumat pagi Sophia sempat kejang dan lgsg aku bawa ke RS. Padahal 30 menit sebelum dia kejang panasnya masih 37.5, waktu dirumah sakit sudah 41. Jadi memang cepat bgt naiknya,” cerita Yasmine

anak-yasmine-wildblood-sakit-kejang-1
Foto: Dok. Instagram Yasmine Wildblood

Baca juga: 7 Seleb yang Sudah Menimang Bayinya di Usia Belia

Pihak dokter mengatakan kalau Sophia terserang virus. Takut setengah mati, Yasmine mengatakan kalau kejadian ini adalah hal paling mengerikan yang terjadi di hidupnya.

Dan hasil observasi Sophia kena virus. Kejadian itu kayaknya hal yg paling menakutkan yg pernah terjadi sama aku. Insya Allah semua sehat-sehat terus pokoknya! ❤️,” pungkasnya. 

sophia-anak-yasmine-wildblood-sakit
Foto: Dok. Instagram Yasmine Wildblood

Baca juga: 7 Nama Anak Artis Ini Kelewat Unik Hingga Bikin Lidah Keseleo

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah artis pun berdoa agar Sophia terus diberi kesehatan.

Sehat2 sophia cantik ?,” tulis Sandra Dewi. “Alhamdulillah , sehat slalu yess anak cancikkkk❤️,” sahut Ayu Dewi. “Huhuhu GWS sayaaang cakeppp,” Ussy Sulistiawaty menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here