Haru! Widi Mulia Ungkap Isi Hati Anak-Anak selama Ditinggal sang Ayah

anak-dwi-sasono-dan-widi-mulia
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

Hampir satu bulan lamanya Widi Mulia dan ketiga anaknya harus menjalani hidup baru tanpa kehadiran Dwi Sasono. Hari demi hari, mereka saling menguatkan satu sama lain dan mencoba untuk tidak menengok ke belakang. 

Tak bisa dipungkiri, ini bukanlah hal yang mudah bagi Widi, Dru, Widuri dan Den Bagus. Bahkan, Widi mengungkap kalau ketiga anaknya sudah sangat merindukan bapaknya.

Kamis (25/6), Widi membagikan potret suaminya di Instagram. Pada kolom caption, ia menyisipkan cerita percakapannya dengan anak-anak. Ia menanyakan bagaimana perasaan mereka ditinggal oleh bapaknya sekian lama.

anak-anak-dwi-sasono-curhat
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

Baca juga: Soal Niatan Tinggalkan Dwi Sasono, Widi: Gue Gak Punya Pilihan Lain

Si bungsu, Den Bagus, dengan polosnya mengatakan ingin membelikan Dwi kamera. “Me: ‘Gimana rasanya ngga ada bapak di rumah selama ini?’ Den: ‘Kangen banget bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit ngga ada kamera. Yg dirumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan’,” cerita Widi.

Sedangkan Dru mengatakan begitu rindu dengan guyonan-guyonan bapaknya. Mendengar hal tersebut, Widi mencoba menenangkan si sulung. 

Dru: “‘I miss his jokes. He’s the best.’ Me: ‘Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru’,” cerita pelantun Wahai Kau Tuan itu. 

foto-terakhir-dwi-sasono-sebelum-ditangkap
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

Baca juga: Terungkap, Fakta Baru soal Dwi Sasono yang Tertangkap Narkoba

Dru juga menambahkan harapannya agar sang bapak lebih bertanggung jawab setelah proses rehabilitasi selesai. Widi hanya bisa terdiam dan mengamini.

Dru: .. ‘Dan lebih responsible.’ Lalu ibu terdiam mengamini,” lanjutnya. 

Di akhir unggahannya, personel Be3 itu mengatakan kalau foto tersebut adalah potret terakhir Dwi. Ia mengambilnya tepat di hari Dwi ditangkap oleh pihak kepolisian. 

Foto terakhir @dwisasono di tgl 26 Mei lalu, yang saya ambil pakai kamera lama yg dimaksud Den Bagus.. ?,” pungkasnya. 

Para seleb langsung memberikan dukungan untuk keluarga Widi lewat kolom komentar. “Aamiin, Peluk erat ?♥️,” tulis Ririn Ekawati. “Stay strong sayang *pelukerat,” sahut Wanda Hamidah. “Peluk dari sini ya bu Widi??,” Melanie Putria menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here