Dijodohkan Maia Estianty, Dul Langsung Tembak Putri Parto ‘Patrio’

0
dul-jaelani-dan-amanda-caesa
Foto: Dok. Instagram Dul aelani/Amanda Caesa

Usai mencomblangkan Dul Jaelani dengan Tiara ‘Idol’ serta beberapa gadis lainnya, kini Maia Estianty kesengsem pada anak komedian Parto ‘Patrio’, Amanda Caesa. Kecantikan Amanda sukses membuat Maia kelepek-kelepek.

“Cakep ya, jadi nervous gue. Tapi anaknya cantik sih,” ujar Maia dalam kanal YouTube-nya belum lama ini.

Maia berkesempatan langsung bertemu dengan Amanda di rumahnya. Kebetulan saat itu di rumah Maia sedang dikunjungi oleh psikolog Poppy Amalya. Amanda datang ke rumah ibunda Dul itu untuk berkonsultasi dengan Poppy.

“Eh anaknya ayu ya, bapaknya Parto? Gue nggak percaya sampai sekarang. Ini sih si Caca. Ini gue amaze sih sama anaknya Parto. Gue suka grogi kalau ketemu cewek cantik. Gue pingin jodohin sama Dul. Boleh nggak guys gue jodohin sama Dul?” tanya Maia.

|Baca juga: Dijodohkan oleh Dhani, Ini 5 Potret Kedekatan Dul dan Anak Gadis Mulan

Tak berbeda jauh dengan Maia, Dul rupanya juga tertarik ada dara yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu. Dul yang saat itu juga berada di rumah Maia, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk banyak ngobrol dengan Amanda.

“Tahu gitu aku dandan (karena Amanda datang ke rumah Maia). Kamu umur berapa? Kelahiran? Tanggal?” tanya lelaki yang kini berusia 19 tahun itu di kanal YouTube Amanda Caesa. “(Umur) 17. (Kelahiran) 2002. (Tanggal) 23 Desember,” jawab Amanda.

“Aku sempat lihat YouTube-mu. Kamu nyanyi juga?” sambung Dul kemudian. “Iya aku nyanyi, ada bikin lagu juga,” jawab Amanda.

|Baca juga: Pamer Momen Manis dengan Dul, Tiara ‘Idol’: Semangat Ya, Kamu!

Tak tanggung-tanggung, Dul langsung kepo pada Amanda. Ia bertanya apakah gadis kelahiran Bekasi itu sudah memiliki kekasih atau masih menjomblo. “Sudah punya pacar?” tanya Dul sambil tertawa. “Belum,” sahut Amanda sambil malu-malu.

Melihat tingkah anaknya mendekati seorang gadis, Maia ikut tertawa. Menurutnya Dul terlalu frontal menanyakan hal yang agak sensitif. “Kamu itu ya langsung ditembak, sudah punya pacar apa belum,” kata Maia seraya tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here