Mau Pindah ke Rumah Calon Suami, Ini Syarat yang Diajukan Luna Maya

0
Rumah Luna Maya
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Memiliki hunian yang megah dan mewah, tentu bukan perkara sulit bagi kalangan selebriti seperti Luna Maya. Wanita 36 tahun itu memiliki rumah yang terbilang luas untuk ditinggali seorang diri.

Ketika ditanya oleh Boy William, apakah bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) itu akan meninggalkan rumahnya setelah ia menikah, Luna langsung memberikan jawaban diplomatis.

One day when you get married, husband pindah ke sini apa lu yang pindah ke luar?,” tanya Boy William dalam video YouTube-nya.

| Baca juga: Berjemur dengan Bikini, Luna Maya Panen Kritik Pedas

Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu mengatakan, ia bersedia keluar dari rumah yang dibelinya seharga Rp 8,7 miliar, jika calon suaminya kelak memiliki rumah yang lebih bagus daripada rumahnya sekarang.

“Kalau dia bisa kasih rumah yang lebih bagus dari rumah gue, ya gue yang keluar lah,” ujarnya diikuti tawa kecil dan riuh tepuk tangan Boy.

Sebaliknya, Luna akan mempersilakan suaminya kelak untuk tinggal di rumahnya, jika rumah milik sang suami tidak lebih bagus dari punya Luna.

“Tapi kalau ternyata rumahnya tidak lebih bagus dari rumah gue, ya udah dia pindah lah. Sini aja,” sambung aktris yang rumahnya pernah ditawar senilai Rp25 miliar itu.

| Baca juga: Bikin Betah Masak, Begini Unik dan Mewahnya Dapur Milik 7 Seleb!

Untuk rumah idaman, aktris kelahiran Denpasar itu mengaku menginginkan rumah yang nyaman. “I love something yang more homey, cozy,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here