Enggan Kenalkan Kekasih kepada Publik, Sule Ungkap Ketakutannya

Kekasih Sule
Foto: Dok. Instagram Sule

Pasca dikabarkan putus dari pramugari bernama Fany Kurniawaty, kini Sule rupanya tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita. Sayangnya, belum diketahui dengan jelas identitas kekasih Sule tersebut.

Hal itu terungkap dari perbincangan Boy William dengan Sule di kanal YouTube-nya, belum lama ini. “Sekarang udah ada (kekasih) nggak Kang?,” tanya Boy.

Ditanya seperti itu, Sule mengaku kalau dirinya sudah punya pacar. “Ada, cuman gua nggak mau ekspos dulu,” jawab ayah Rizky Febian itu.

| Baca juga: Sudah Siapkan Rumah untuk Masing-masing Anak, Ini Alasan Sule

Bukan tanpa alasan, Sule memilih untuk merahasiakan sosok perempuan yang dekat dengannya lantaran tidak ingin publik berspekulasi macam-macam soal dirinya.

Gue takutnya gue nanti dikatain orang mempermainkan perempuan gitu kalau misalkan di-publish gitu. Maksud gueOh ganti-ganti‘ dan lain-lain, gue nggak mau lah gue udah menjalankan perjalanan gue sama ini, ini,” aku Sule.

Bagi Sule, yang terpenting saat ini adalah fokus pada karier dan pekerjaannya. Sedangkan untuk hubungannya dengan perempuan tersebut, ia berharap bisa menjalaninya dengan senyaman mungkin tanpa perlu diketahui banyak orang.

| Baca juga: Batal Nikahi Pramugari, Sule Ungkap Identitas Calon Istri

Komedian 43 tahun itu lantas mengatakan, ia akan mengenalkan sosok sang kekasih ke publik jika nantinya mereka benar-benar mantap membawa hubungan tersebut ke dalam mahligai pernikahan.

“Untuk saat ini, gue fokus kerja dulu. Kalau ada, ya kita jalanin senyaman mungkin. Nanti lah (di-publish) kalau misalkan jadi, mau nikah bener-bener,” pungkas Sule. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here