Pakai Kebaya di Acara Keluarga, Agnez Mo Jadi Sorotan

agnez-mo-dan-pacar-baru-raphael-maitimo-belanja-bersama
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Ada yang berbeda di laman akun Instagram penyanyi Agnez Mo belum lama ini. Jika biasanya Agnez mengunggah potret-potretnya yang bergaya swag dan seksi, kini wanita 33 tahun itu terlihat memakai kebaya.

Tentu saja potret tersebut langsung mendapat sorotan dari warganet. Apalagi Agnez mengenakan pakaian tradisional tersebut untuk acara keluarga. “Sometimes i dress up.
#kebaya #batik #Indonesiantraditionaloutfit,”
ujar Agnez.

agnez-mo-kebaya-2
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

|Baca juga: Ciee, Agnez Mo Terciduk Berdansa dengan Raphael Maitimo di Jalan!

Tak terkesan jadul, kebaya karya Anne Avantie tersebut bergaya kontemporer dengan nuansa Cheongsam. Tema kebaya tersebut adalah permintaan dari Agnez.

agnez-mo-kebaya
Foto: Dok. Instagram Anne Avantie

Sebagai desainer, Anne merasa senang. Karena sejak pandemi, ia belum mengeluarkan karya terbarunya. Namun adanya permintaan dari pelantun Karena Ku Sanggup itu membuatnya kembali semangat berkarya.

“Saya merasa begitu di pulihkan SEMANGAT? saya.. Saya merasa begitu sangat terharu..? dan saya merasakan satu ANUGERAH yang luar biasa..? ketika saya bisa kembali berkarya.. sesuai dengan KREATIFITAS saya selama ini .. yang terhenti karena pandemi covid 19.. ?,” ujar Anne dalam Instagram-nya, Senin (29/6).

“Dimana selama ini rumah produksi saya sudah menjadi LAUTAN PLASTIK.. membuat APD ( Alat Pelindung Diri ) , JPD ( Jaket Pelindung Diri ), dan MASKER ART by Anne Avantie.. ? Akhirnya.., mendapat WA dari AGNEZ MO @agnezmo..? seperti kreatifitas saya tersiram oleh air yang sangat dingin dan sejuk sekali.. ?,” lanjutnya.

|Baca juga: Kini Kekasih, Ternyata Raphael Maitimo Idolakan Agnez Mo sejak Dulu

agnez-mo-kebaya-3
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Agnez Mo langsung dibanjiri dengan pujian. Banyak yang suka dengan gaya Agnez Mo memakai kebaya di acara keluarga tersebut. Tak sedikit pula yang mengatakan jika Agnez masih ingat dengan tanah kelahirannya, Indonesia, meskipun kini ia sudah tinggal di luar negeri.

“How beautiful you are Agnes ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” kata @riojuliansyahibrahim. “Elegant??,” ujar @andikadwicahya. “Queen❤️??,” seru @dania_daniong. “Kurang indonesia apa lagi agnez coba ?. Kurang bangga apa lagi agnez coba dengan Indonesia ?” ungkap @ali.prilly1096. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here