6 Fakta Pernikahan ke Dua Puteri Indonesia Qory Sandioriva & Shah Rei

pernikahan-kedua-qory-sandioriva
Foto: IG QORY

Sabtu, 6 Juni 2020, jadi momen yang tak terlupakan bagi Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Hari itu, perempuan 28 tahun tersebut resmi menikah dengan seorang pilot bernama Shah Rei (47).

Ini adalah pernikahan ke dua Qory, setelah dua tahun berpisah dari aktor Ramon Y Tungka. Begitu pun bagi Rei. Seperti apa sebenarnya fakta-fakta pernikahan mereka? Check it out:

1. Dimajukan

Foto: IG QORY SANDIORIVA

Awalnya Qory dan Rei berencana menikah pada 15 Februari 2021 mendatang. Mereka memajukan rencana itu demi memenuhi wasiat ibunda Qory yang meninggal dunia pada 14 April 2020 lalu. Praktis Qory dan Rei menyiapkan pernikahan hanya dalam waktu satu bulan. Pernikahan pun digelar sesuai protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

2. Kenal Rei sejak Proses Cerai

Foto: IQ QORY SANDIORIV

Qory mengenal Shah Rei sejak menjalani proses perceraian dari Ramon Y Tungka, dua tahun lalu. Dia diperkenalkan kepada Rei oleh seorang rekannya. Qory mengaku awalnya hanya teman biasa. Namun, setelah bercerai, mulai tumbuh rasa suka. Seiring berjalannya waktu, Qory dan Rei semakin dekat.

Baca juga: Dinikahi Pilot, Qory Sandioriva Ungkap Alasan Majukan Pernikahan

3. Selisih Usia 19 Tahun

Foto: IG SHAH REI

Jarak usia antara Qory dan Rei terpaut cukup jauh: 19 tahun. Namun, hal itu rupanya tidak menjadi penghalang bagi mereka. Apalagi, Qory mengaku lebih sering bergaul dengan orang-orang yang usianya lebih tua darinya.

4. Duda Empat Anak

Foto: IG PHOTO TALK STUDIO

Shah Rei adalah duda dengan empat anak. Mereka adalah Puan Helsinki Bianca Mousqoury (21), Tegar Brahmanastrya (17), Puan Rechelle Dominique (7), dan Puan Aliqa Rakshandrina (4). Sedang Qory sendiri punya satu anak, yaitu Ganesa Tashi Tungka (6).

5. Ibunda Qory Dekat dengan Rei

Foto: IG SHAH REI

Setelah berkenalan, Qory baru menyadari bila Rei ternyata masih kerabat. Bahkan ibunda Qory sudah dekat dengan Rei. Kedekatan itu terlihat dari postingan ucapan duka ketika ibunda Qory meninggal dunia, 14 April 2020 lalu.

6. Dekat dengan Anak-Anak Shah Rei

Foto: IG SHAH REI

Qory rupanya sudah dekat dengan keempat anak sambungnya. Bahkan, sudah mengurus semua keperluan mereka. ”Udah kayak ibunya. Sebelum menikah manggilnya sudah mama. Pendekatannya mudah sekali,” ungkap Qory. Rei sendiri kerap mengunggah kebersamaannya bersama Qory dan anak-anaknya di akun Instagram-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here