Ketika Syahrini Dibilang Lebih Tua dari Kembarannya

0
4800
Syahrini dan Soimah
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Sama-sama penyanyi, tapi Syahrini dan Soimah berada dalam dunia musik yang berbeda. Syahrini dikenal sebagai penyanyi pop, dan lekat dengan gaya khas manjanya. Sementara Soimah, penyanyi multitalenta dan piawai dalam kesenian Jawa.

Namun diantara perbedaan itu, banyak yang mengatakan bahwa keduanya memiliki wajah yang mirip. Seperti yang dibuktikan oleh Soimah dalam unggahannya dua hari lalu.

Baca juga: Lama Tak Ada Kabar, Bubu Akhirnya Datangi Keluarga Syahrini

Dalam potret itu, Soimah tampil dengan rambut bob pendek. Dilihat dari komentar yang membanjiri unggahan itu, rupanya Soimah berhasil mengecoh para penggemar. Saking miripnya, banyak warganet yang mengira bahwa itu potret Syahrini.

Tidak berhenti di situ, Soimah kembali mengunggah sebuah foto. Kali ini adalah potret bersama ‘kembaran’nya.

Kembar di belah-belah 😂😂 @princessyahrini,” tulis Soimah mengiringi fotonya.

Baca juga: Ashanty Marah Besar Pada Enam Asistennya, Kenapa?

Di luar dugaan, bukan tentang kemiripan wajah Syahrini dan Soimah. Tapi netizen justru salah fokus dengan penampilan Syahrini. Mereka menilai wanita yang akrab disapa Inces itu terlihat lebih tua dari Soimah.

Kalau sya boleh jujur yaa di foto ini, muda an soimah, sumpah dehh….,” tulis akun @marlina2836. “incesss kok tua yaaa skrg,” sahut akun @rakaridwan. “Ko muda Soimah yah,yg Ono di liat tambah tua 😂,” tambah akun @lidianingsih45. (*)