Menanti Selama Setahun, Syahnaz Akhirnya Hamil Anak Kembar

0
275
syahnaz
Foto: Dok. Instagram Syahnaz Sadiqah

April 2018, Syahnaz dan Jeje Govinda melangsungkan pernikahan. Kini setelah penantian selama setahun, akhirnya Syahnaz hamil.

Belum cukup disitu, Syahnaz diberikan kebahagiaan berlipat dengan mengandung bayi yang kembar. Lewat akun YouTube-nya yang diunggah Selasa (18/6), Syahnaz memamerkan hasil USG dalam video berjudul Nanas Hamil Delapan Minggu!

Janin yang terlihat dalam layar monitor ketika USG itu terlihat masih sangat kecil. Meski kembar, kedua bayi Syahnaz rupanya memiliki panjang yang berbeda.

“Bagus ya ini, masuk usia tujuh jalan delapan (minggu) yang pertama panjangnya 1,47 cm. Yang kedua lebih besar nih. Jadi yang kedua 1,57. Jadi kita bikin sebelahan ya fotonya,” ungkap sang dokter saat memeriksa Syahnaz.

Baca juga: Syahnaz Dikritik Gara-gara Keliling Mall dengan Kursi Roda

syahnaz-hamil-kembar
Hasil USG Syahnaz
Foto: Dok. YouTube Syahnaz dan Jeje

Mendengar hal itu, Syahnaz dan Jeje pun terlihat sangat bahagia. Dokter juga mengatakan, jika perkembangan bayi mereka berjalan dengan baik.

“Oke. Dua-duanya bagus, berkembang sesuai dengan target kita hari ini,” terang dokter.

Diliputi kebahagiaan, Syahnaz dan Jeje pun kemudian mengucap syukur secara bersamaan.

Baca juga: Kejutan Manis Nagita Slavina dan Jeje Untuk Syahnaz

Sahabat-sahabat Syahnaz juga mulai membagikan kebahagiaan atas kabar itu di media sosial. Bahkan beberapa rekannya sesama artis, ikut menangis haru atas kabar bayi Syahnaz yang kembar.

“Kamu orang apa sarimi? isi…. duaaaaaa,” tulis Fitri Tropica. “Kebayang ntr ada 2 krucils.. Super cute i can’t even …….. Say anything. speechless .. Subhanallah,” tulis Nadhira. “Terharu!!!!!!! youre gonna be the mum of LITEL TWIN SOON!” tulis Nabilaajmarina. “Saking ga percayanya sampe aku nomerin itu bayi, trs videocallan sekejappppp.. NASSSSS LNGSUNG 2 anak aja gt kan !!!! Peyuk @syahnaz,” tulis Annisaa. (*)