Diakui Ibunya, Archie Harrison Warisi Dua Sifat Meghan Markle

0
192
sifat kehidupan anak meghan markle dan pangeran harry ke amerika
Foto: Domic Lipinski/PA/EPA-EFE/Shutterstock

Menjadi seorang ibu, membuat Duchess of Sussex begitu bahagia. Bahkan, ia merasa tak ingin dipisahkan dari putranya. Apalagi sifat anak Meghan Markle begitu tenang dan manis.

Bahkan ibunda Meghan, Doria Ragland menyebut Archie mewarisi dua sifat dari perempuan 37 tahun itu.

“Dia sangat tenang dan tidak suka rewel. Doria mengatakan kalau Meghan juga seperti itu waktu bayi,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly. 

Baca juga: Meghan Markle Putuskan Boyong Putranya ke Amerika

Tak hanya itu, narasumber tersebut juga menyebutkan kalau Meghan lebih banyak menghabiskan waktu di Frogmore bersama putranya. Ia menikmati setiap momen bersama Archie.

“Dia (Meghan) sangat fokus dengan keluarganya sekarang. Kita memang merindukannya untuk segera bekerja, tetapi kini ia masih tak bisa lepas dari putranya,” tambah narasumber tersebut.

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Meski begitu, Sabtu (8/6) pekan lalu, Meghan menyempatkan diri menghadiri perayaan Trooping the Colour, dalam rangka ulang tahun Ratu Elizabeth. Ini adalah pertama kalinya Meghan terlihat di acara kerajaan, setelah melahirkan.

“Meghan menghabiskan setiap waktu dengan Archie. Dan mengucapkan perpisahan jadi hal yang sangat sulit. Tetapi dia ingin berada di acara ulang tahun Ratu. Dia suka berada di sekitar anak-anak yang lain, dan mencintai mereka,” tambah narasumber itu. (*)