Shang-Chi, Superhero Asia Pertama dalam Marvel Universe

0
671
Pemeran Shang-Chi
Foto: Dok. Instagram Ludi Lin/Donnie Yen

Avengers: Endgame (2019) menjadi penutup yang epic dari Infinity Saga. Selanjutnya, Marvel telah mengumumkan film super hero lain, yang bakal digarapnya. Shang-Chi disebut-sebut sebagai karakter yang akan di angkat. Siapakah yang cocok menjadi pemeran Shang-Chi?

Bagi kalian pembaca komik Marvel, karakter ini tentu sudah tak asing lagi. Shang-Chi dikenal dengan keahlian bela diri. Hingga memiliki julukan sebagai Master of Kung Fu.

Baca juga: Penasaran Berapa Honor 6 Bintang Utama Avengers?

Namun berbeda dari karakter lainnya, boleh dibilang ini kali pertama Marvel mengenalkan super hero yang berlatar Asia. Dilansir dari That Hashtag Show, pihaknya pun telah mengantongi dua nama, untuk dilibatkan dalam proyek ini.

Kabarnya, kini pihak Marvel sedang mencari dua aktor Asia. Yaitu untuk peran negarawan tua yang bijak, dan seorang pejuang.

Ludi Lin, salah satu aktor Asia yang membuat Marvel tertarik untuk membicarakan soal peran ini. Sebelumnya, Lin telah melobi untuk peran Shang-Chi ini pada Desember lalu.

Baca juga: Respons Audy Saat Iko Uwais Merangkul Pinggul Preity Zinta

Sementara itu, disebut-sebut Marvel juga melirik Donnie Yen, untuk peran yang belum diidentifikasi. Namun para fans menduga, bintang Ip Man (2008) itu sangat cocok dengan deskripsi peran negarawan yang bijak.

Rencananya, proses syuting akan dimulai pada November mendatang. Sementara untuk penayangan ditargetkan pada Februari 2021, atau bertepatan pada Tahun Baru Imlek. (*)