Reaksi Denada Saat Mantan Suami Terjerat Kasus Narkoba

Jerry Aurum ditahan
Foto: Dok. Instagram Denada/Jerry Aurum

Belum usai cobaan yang dirasakan Denada, lantaran putri semata wayangnya terkena kanker. Kini mantan suaminya, Jerry Aurum ditahan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Walaupun telah menjadi mantan, namun keduanya tetap menjalin komunikasi yang baik. Terlebih untuk memberi semangat pada putri kecil mereka, Shakira Aurum.

Baca juga: Denada dan Jerry Aurum Diminta Rujuk Gara-gara Anaknya

Jerry ditangkap di rumahnya, yang berada di kawasan Karang Tengah, Tangerang Selatan, pada Rabu (19/6) lalu. Dilansir dari Detik News, polisi mendapati barang bukti berupa satu paket ganja, ekstasi dan tembakau gorila.

Diakui Jerry pada pihak berwajib, ia mengonsumsi narkotika untuk membantunya tidur. Fakta mencengangkan lainnya adalah, ia telah melakukan ini sejak 2016 lalu.

“Dia pakai dari 2016 ekstasi, nyoba (tembakau) gorila sama ganja tahun 2018,” kata Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora.

Sampai saat ini, Jerry masih menjalani pemeriksaan lanjutan. Ia mengaku menyesal dan tak akan mengulangi hal tersebut.

Baca juga: Mayangsari dan Krisdayanti Reuni, Mulan Jameela Ikut Disinggung

Sementara menurut informasi dari Risna, Denada cukup kaget saat tahu kabar Jerry Aurum ditahan karena narkoba. Bahkan penyanyi 40 tahun itu juga merasa sedih mendengarnya.

“Pasti dia (Denada) sudah dengar karena kan berita ramai, dan wartawan pasti banyak yang telepon dia. Dia syok pasti mendengar berita ini,” kata manager Denada itu, dilansir dari Dream. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here