Syahrini Pamer Perlengkapannya Untuk Salat di Pesawat

0
194
syahrini-bora-bora
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Sering berlibur ke luar negeri, membuat Syahrini banyak menghabiskan waktunya di pesawat. Meski begitu, Syahrini tak mau meninggalkan kewajibannya melaksanakan salat.

Lewat Instagram Story, Syahrini membeberkan bagaimana cara ia salat ketika dalam perjalanan. Dalam potret yang tersebut, Syahrini memakai syal keluaran brand Chanel, sebagai pengganti mukenah.

“#OnBoardSeries. Incesss mau sharing berbagi ilmu dan informasi semoga bermanfaat dunia dan akhirat, InsyaAllah. Untuk siapa saja yang iman kepada Allah SWT dan memberikan satu satunya rasa cintanya hanya untuk Allah SWT melebihi cintanya kepada manusia,” ungkap Syahrini mengawali tulisannya.

Baca juga: Syahrini Janji Bakal Masak Makanan Favorit Reino Barack

Syal tersebut rupanya jadi barang yang wajib dibawanya ketika berpergian.

“Kenapa wajib dibawa? Karena scarves ini ukurannya sangat besar bisa menggantikan mukena dan lebih praktis. Wajib dibawa Karena saking wajib nya sholat, dan sholat itu perintah Allah SWT! Dan hanya dgn sholat yg akan menyelamatkan kita di dunia dan di akhirat!” terangnya.

Baca juga: Ketika Syahrini Dibilang Lebih Tua dari Kembarannya

Dalam keadaan darurat, ia mengatakan jika syal ini sangat membantunya. Tak hanya salat dengan memakai scarf itu, Syahrini juga memakai kaos kaki untuk menutup auratnya.

“Ini scarves or scarf yang wajib Incesss bawa. Ada 2 warna item dan putih. walaupun warna putih ini agak tipis beda dengan yang hitam. It’s ok yang penting baju yang kita pakai untuk sholat basic-nya bisa menutupi kulit kita, kakipun pakai kaos kaki,” jelas Syahrini.

Baca juga: Syahrini Sebut Reino Barack Sebagai Sosok Paling Sempurna

scarf-syahrini-untuk-sholat
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Tak hanya menunjukkan syal tersebut dalam bentuk masih dilipat, Syahrini pun tak segan untuk memakainya.

“#OnBoardSeries. Jadi gini pemirsah cara memakai scarves-nya. Semoga bermanfaat. #OnBoardLyfe Selamat sholat maghrib,” tutupnya. (*)