Asri Welas Mohon Doa Sebelum Putra Keduanya di Operasi

penyakit-anak-asri-welas operasi tanam lensa
Foto: Dok. Instagram Asri Welas

Setiap orangtua pastinya akan berusaha semaksimal mungkin, untuk kesejahteraan dan kebahagiaan putra-putrinya. Begitu pula dengan Asri Welas. Ia berusaha keras untuk menyembuhkan penyakit anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja.

Ya, Gibran didiagnosa menderita katarak sejak berumur tiga bulan. Bahkan, ia harus menjalani serangkaian operasi mata sejak umur lima bulan.

Yang terbaru, bocah berumur dua tahun tersebut bakal menjalani operasi tanam lensa. Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah Asri, lewat Instagram pribadinya.

Baca juga: Mata Ibran Mencapai Plus 16, Asri Welas Curhat Kondisi Anaknya

Lewat klip pendek itu, Gibran terlihat begitu pandai menghafalkan bagian-bagian tubuhnya. Asri pun memohon doa, sebelum putranya operasi.

Selamat pagiii Dari mas @ibran_gibran Yang Lagi belajar nama2 anggota badannya, ini kepala ? ini tangan ? trus tepuk tangan ? doakan aku sehat selalu ? di bulan ini Akan me jalan kan operasi tanam lensa dimataku ?bismillah ?,” tulis Asri, di kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Asri “WELAS” Pramawati (@asri_welas) on

Baca juga: Penantian Berbuah Manis, 7 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah

Unggahan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ungkapan simpati dan doa.

Semoga adek Ibran sehat selalu dan nanti operasinya berjalan lancar, love you dek ???,” tulis akun @cicilialiuwan. “Semoga oprasinya brjalan lancar ya de… jd anak yang pinter dan sehat selalu ya anak ganteng ????,” sahut akun @anadia_anggar. “Amin syg sehat terus , kaka selalu doain dari sini???,” kata akun @d_bergkamp03 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here