Intip Outfit Puluhan Juta Luna Maya yang Dipakai Saat Bersepeda

0
579
Rumah Luna Maya
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Liburan Luna Maya di Los Angeles, California, beberapa waktu lalu nampak begitu asyik. Dara 35 tahun itu, terlihat menikmati indahnya Griffith Park.

Bukan cuma itu, Luna juga menghabiskan waktu dengan nongkrong di Nobu Malibu. Jalanan Beverly Hills, juga dilewatinya untuk menikmati suasana.

Di kawasan Beverly Hills itulah, Luna membagikan potretnya sedang bersepeda santai. Kali ini, outfit pemain film Sabrina (2018) itu, terlihat menarik perhatian.

Usut punya usut, harganya ternyata tak murah. Jika di total, harga jumpsuit dan sepatu yang dikenakan berkisar Rp 26,5 juta.

Baca juga: Sikap Luna Maya Hadapi Gosip yang Menyeret Namanya

Ya, Jumpsuit dengan gaya bohemian yang klasik dan chic tersebut, merupakan brand keluaran Isabel Marant yang bertema Lindsie Paisley.

outfit-luna-maya
Foto: Atterley

Motifnya yang unik dan terkesan longgar, serta memiliki saku yang banyak, memang bisa jadi opsi untuk bersantai maupun bersepeda di sore hari.

Jumpsuit Isabel Marant Etoile ini, dibanderol harga yang lumayan, yakni $489.62 atau sekitar Rp 6,9 juta.

Baca juga: Wah, Sepatu Luna Maya Kembar dengan Punya Syahrini?

Luna Maya memang pandai memadu padankan outfit yang dikenakannya. Jumpsuitnya terlihat begitu cocok dipadankan dengan sepatu bernuansa glam rock dan koboi, keluaran brand Chloe.

sepatu-luna-maya-bersepedah
Foto: Chloe

Sepatu bertema Susanna Short Boots ini, cocok digunakan untuk bersantai. Tiga tali pengikat yang dijejerkan dengan motif berpola Maison pada sepatu, menambah keren gaya Luna.

Harganya tentu tidak murah. Sepasang boot itu, dilabeli harga $1.380 atau sekitar Rp 19,6 juta.

Bagaimana? Berminat untuk beli? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here