4 Alasan Mengapa Air Hangat Bagus Untuk Program Dietmu

Air hangat dikatakan memiliki efek bagus untuk diet. Namun banyak juga orang yang bisa melakukan diet tanpa air hangat. Sehingga tidak sedikti yang meragukan khasiatnya. Mungkin kamu termasuk salah satunya.

Tetapi kamu tidak perlu bingung lagi, karena artikel kali ini akan membahas tentang mengapa air hangat bagus untuk dietmu. Mari kita simak.

Air Hangat Memiliki Efek Detoksifikasi

Tambahkan madu untuk air hangatmu demi efek maksimal

Air hangat berbeda dengan air dingin. Efeknya lebih baik di badan kita. Karena berfungsi untuk detoksifikasi alami, sehingga kamu tidak perlu susah-susah membeli air detoks. Karena cukup dengan air hangat rutin, kamu bisa merasakan detoks murah dan alami. Tambahkan madu untuk rasa yang lebih segar, dan juga efek yang lebih maksimal.

Anti Depresi, Sehingga Metabolisme Akan Membaik

Air hangat akan membawa ketenangan untuk badanmu. Sehingga secara tidak langsung, berguna sebagai anti depresan. Metabolisme tentunya akan membaik, dan dietmu akan lebih lancar dari biasanya.

Menghancurkan Lemak Dengan Lebih Mudah

Konsumsi air hangat yang cukup akan membuat tubuh Anda lebih baik

Tidak dapat dipungkiri, bahwa air hangat mampu menghancurkan lemak lebih baik daripada air dingin. Untuk apa kamu duduk di dalam sauna untuk menghancurkan lemak, bila ruangan ber-AC juga baik untuk menghancurkan lemak?

Sama halnya dengan hal tersebut, air panas berguna untuk menghancurkan lemak dari dalam. Mungkin kamu akan merasa gerah saat meminum air hangat setelah olahraga atau setelah keluar dari sauna. Namun jangan khawatir, air hangat akan lebih mudah diterima oleh badanmu daripada air dingin.

Pemicu Gerak Usus

Siapa bilang diet harus mahal?

Dengan tubuh yang hangat, gerak usus akan dipicu dengan mudah. Gerak usus yang baik, tentunya baik untuk dietmu. Pembuanganmu akan lancar dan juga badan akan terasa lebih segar.

Ternyata, air hangat memang banyak manfaatnya ya? Kamu juga bisa menambahkan menu buah setiap hari untuk membantu dietmu. Bila kamu sedang dalam diet ketat, disarankan untuk meminum dua hingga dua setengah liter air hangat. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here