Syifa Hadju Anggap Mantannya Adalah Cowok Terbaik

0
451
syifa-hadju-feature-images
Foto: Dok. Instagram Syifa Hadju

Perjalanan karir Syifa Hadju yang cemerlang, ternyata tak sejalan dengan kehidupan asmaranya. Kali terakhir, Syifa putus dari Achmad Megantara. Padahal sudah berpacaran selama setahun.

Syifa juga pernah menjalin kasih dengan Arnold Leonard, rekan mainnya di Mermaid In Love. Juga pernah berpacaran dengan aktor tampan, Angga Aldy Yunanda.

Bersama Angga inilah, hubungan Syifa lumayan awet. Awalnya, keduanya tak direstui penggemar karena Angga dianggap lebih cocok dengan Amanda Manoppo.

Baca juga: Rizky Nazar Buka Suara Soal Hubungannya dengan Syifa Hadju

Angga dan Syifa dianggap sebagai pasangan terbaper saat itu. Sayangnya, cinta Syifa dan Angga juga tak berlanjut lama. Keduanya putus setelah menjalin kasih 15 bulan lamanya.

Setelah dua tahun putus, Syifa ternyata dipertemukan kembali dengan
Angga. Keduanya disatukan dalam film Toko Barang Mantan yang akan rilis tahun ini.

Baca juga: Curhatan Syifa Hadju yang Takut Dinilai Tak Sesuai Selera Publik

Banyak yang menyangka jika dua seleb muda tersebut kembali berpacaran. Ini terbukti pula dari beberapa unggahan Syifa di akun Instagram-nya. Salah satunya, ketika Angga berulang tahun pada 16 Mei lalu.

Syifa juga mengaku bahwa Angga adalah cowok yang terbaik. Penasaran dengan kebenaran hubungan Syifa Hadju dan Angga Aldy Yunanda? Yuk, baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2502 yang terbit hari Sabtu, 15 Juni 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here