Cara Luna Maya Rayakan Idul Fitri dengan Ibunya Tuai Sanjungan

0
748
Luna Maya patah hati
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Luna Maya rupanya menghabiskan waktu lebaran bersama ibunya, di pulau Bali. Momen seru itu dibagikan Luna di kanal YouTube miliknya, Senin (17/6) kemarin.

Luna yang tak terbiasa membuat video untuk vlog, nampak malu-malu ketika merekam berbagai kegiatannya.

“Sumpah dah aku tuh malu banget nge-vlog. Nggak pede nge-vlog. Doakan saya semoga saya tidak malu,” ungkap Luna sambil tetap merekam kegiatannya waktu itu.

Baca juga: Wah, Sepatu Luna Maya Kembar dengan Punya Syahrini?

Cerita Luna pada vlog itu, dimulai dengan perjalanannya dari Jakarta menuju ke Bali. Sesampainya, Luna langsung menemui ibunya. Ketika hari raya, Luna juga terlihat berdua dengan ibunya untuk sholat idul fitri.

Wanita 35 tahun itu tak merekam kegiatannya selama beribadah. “Sholat tadi nggak direkam soalnya kayak malu ya, nggak enak kan lagi beribadah,” tutur Luna.

Baca juga: Mengintip Liburan Lebaran Luna Maya dan Syahrini yang Jadi Sorotan

Hal tersebut langsung menarik simpati dari netizen. Luna dibanjiri pujian karena sikapnya tersebut.

“I respect people who make it their prayers and relationship with God private. It shows maturity… U do u lunamaya… Stay classy 😊👍❤️,” tulis Zahira Jailani. “Itu yg benar moon sholat / beridah mah gk usah di nampak kan Krn itu urusan kt dng TUHAN,” tulis Yanti Malasari. “Kamu sudah benar Luna…matikan sejenak hand phone kamera ipad iphone ketika kita sedang beribadah,” tulis Mugi Arto.

Baca juga: Luna Maya Kegirangan Namanya ‘Disebut’ Oleh RM BTS

Dengan penampilan sederhana dan tanpa makeup berlebih, Luna melanjutkan kegiatannya dengan berjalan-jalan di pantai Patitenget. Ia juga menghabiskan waktu dengan spa dan yoga bersama ibunya.

Lagi-lagi Luna mendapat pujian karena kesederhanaannya merayakan lebaran dengan sang ibu.

“Kenapa aku terharu ya.. ‘luna dan ibu’.. berdua saja merayakan hari raya idul fitri.. tanpa pakaian mewah, tanpa selebrasi yg berlebihan,” tulis Dinas Asp. “Ga perlu make up ga peduli mata panda , gaperlu ribet ribet jg,” tulis Nirwan Cassa. “So sweet moment with Mom 😢🤗💞, aku jadi terharu liat kebersamaan kak luna dengan ibu tercinta,” tulis Navida Vida. (*)