Kemesraan Titi Kamal dan Christian Sugiono Saat Liburan Tanpa Anak

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Foto: Dok. Instagram Christian Sugiono

Banyak yang mengatakan, Titi Kamal dan Christian Sugiono sebagai pasangan yang ideal. Selain karena paras mereka yang sama-sama rupawan. Di usia pernikahan yang sudah 10 tahun ini, mereka juga masih menjaga keromantisannya.

Terlihat dari unggahan media sosial masing-masing. Belum lama ini, Titi dan Tian berkesempatan mengunjungi pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Namun dalam liburan kali ini, mereka tidak mengajak buah hati.

Baca juga: 6 Pasangan Seleb yang Pamer Kemesraan Saat Liburan di Luar Negeri

Seperti apa sih potret mesra liburan Titi dan Tian di sana? Simak foto-fotonya berikut ya!

1. Naik sampan mengarungi sungai yang bersih

Walau kabarnya di perairan itu terdapat buaya sepanjang enam meter. Tapi hal itu tak mengurangi semangat Titi dan Tian, menikmati indahnya sungai dekat vila tempat mereka menginap. Dari beberapa video pendek yang diunggah, air sungai itu memang tampak jernih dan bersih.

2. Berpose di air terjun Tanggedu yang indah

Air terjun Tanggedu yang berlokasi di Sumba Timur itu, memiliki air yang jernih berwarna turquoise. Untuk menuju kesana, Titi dan Tian harus melewati track yang cukup terjal. Hal itulah yang menjadi alasan mereka tidak mengajak sang buah hati.

3. Tetap romantis meski telah memiliki dua anak

4. Berdua menyusur indahnya tanah Sumba

5. Menikmati sunset di tengah padang savana

Seperti yang ditulis Titi dalam keterangan fotonya. Ini adalah momen sunset terindah bagi Titi. Tak mau kehilangan momen, mereka mengabadikan dengan pose mesra saling menatap.

Baca juga: Pamit Honeymoon, Titi Kamal Dapat Respons Berbeda dari 2 Anaknya

Cahaya matahari menambah nuansa romantis potret tersebut. Ditambah Titi mengenakan kain tenun khas Sumba, yang tampak begitu indah.

6. Potret siluet yang dramatis

Nah, itulah potret-potret romantis Titi Kamal dan Christian Sugiono, saat berlibur tanpa mengajak anak mereka. So sweet banget kan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here