Celine Evangelista Berubah Jadi Zombie Saat Mengandung

kondisi kehamilan celine evangelista
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Mengandung anak keempat, Celine Evangelista kerapkali curhat kondisi kehamilan lewat Instagram pribadinya. Dalam sebuah unggahan terbaru, ia mengatakan bisa berubah jadi zombie saat hamil. Apa?!

Bukan hanya mempengaruhi secara fisik, kehamilan juga memiliki pengaruh pada mental perempuan. Tak heran, jika ibu hamil emosinya bisa naik turun, tak terkecuali bagi istri Stefan William ini.

Moodku selama hamil sangat berubah-ubah. Satu menit aku bisa merasa sangat bahagia seperti seorang anak yang dapat permen. Dan menit berikutnya aku aku bisa jadi zombie dan ingin merobek wajah seseorang,” curhatnya.

View this post on Instagram

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Baca juga: Inspirasi 6 Seleb Bergaya Anggun dengan Kaftan Kekinian

Celine mengatakan, ini disebabkan karena perubahan hormonnya. Dilansir dari Hello Sehat, hal ini mempengaruhi tingkat neurotransmiter, bahan kimia otak yang salah satu fungsinya adalah mengatur emosi.

Mendengar kondisi kehamilan Celine Evangelista ini, netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Banyak yang menyebut Celine sebagai bumil cantik.

Bumil cantiikkk,” tulis akun @tyara_renata1. “Hamil aja Cantik,” sahut akun @revanrocky28. “Cantiknyaaa.. ?? sehat terus ya mba cantik..sehat selamat sampe nanti lahiran.. @celine_evangelista,” kata akun @elisa_tan77 menambahkan.

Baca juga: 7 Nama Anak Artis Ini Kelewat Unik Hingga Bikin Lidah Keseleo

Di sisi lain, banyak yang meminta aktris 27 tahun itu untuk foto bareng suaminya. Karena belakangan ini ia jarang sekali memamerkan kebersamaan dengan Stefan.

Moms kutunggu foto yg bareng daddy???,” ujar akun @laelatullqibtiyah. “Ka Celine coba dong foto bareng sama ka stifan,” tulis akun @gaitza_ira. “Bareng daddy dong mom??,” akun @resaabetari menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here