Prilly Latuconsina Blak-blakan Masalah Kondisi Mentalnya

0
60
Prilly-Latuconsina-pamer-gaun
Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Menghadapi begitu banyak gosip serta perkataan negatif dari publik, membuat Prilly Latuconsina mudah dihantui rasa cemas. Namun kini, secara perlahan Prilly mencoba untuk menepis segala pikiran itu.

Sambil mengunggah sebuah foto dengan raut muka bahagia, pemain Danur (2017) itu mengungkapkan kondisi mentalnya saat ini.

“Aku dalam kondisi bahagia sekarang. Gaya hidup sehat, pikiran sehat, hubungan sehat dengan kecemasanku,” terang Prilly.

Baca juga: Begini Hubungan Prilly dan Maxime Setelah Ada Isu Orang Ketiga

Bukan hal mudah sebenarnya bagi seorang Prilly untuk berdamai dengan pikirannya. Namun usahanya tak sia-sia.

“Sulit rasanya untuk pertama kali berurusan dengan rasa yang tidak aman. Kepalaku terus bersuara dan mengatakan bahwa aku tidak cukup baik, juga rutinitas yang membosankan. Tapi hei, aku mampu melawannya!!” ungkapnya.

“Aku melawan balik kecemasan yang terus berusaha menekanku. Aku tidak mendengarkan semua suara yang terus berbisik bahwa aku tidak sempurna. Ya, aku tidak sempurna, tapi tidak ada yang salah dengan itu,” lanjut kekasih Maxime Bouttier itu.

Baca juga: Gaya Prilly Latuconsina Berhijab di London Sukses Curi Perhatian

Kedepannya, Prilly akan lebih fokus pada kemajuan dirinya, tanpa meladeni ucapan negatif dari semua orang.

“Sekarang, aku akan melakukan yang terbaik dan fokus pada diriku sendiri. Tidak pernah menghiraukan semua komentar negatif, dan akan membuat diri saya bahagia terlebih dahulu. Maka aku bisa menyenangkan yang lain nantinya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here