Sukses Membunuh Night King, Berapa Kekayaan Maisie Williams?

kekayaan maisie williams pemain arya stark game of thrones
Foto: Pinterest

Siapa yang tak kagum dengan aksi Arya Stark, sepanjang serial Game of Thrones? Berhasil bertahan hidup, berlatih jadi pembunuh, dan mengeksekusi Night King dengan begitu epik. Dengan rating serial tersebut yang tinggi, berapakah kekayaan yang berhasil dikumpulkan Maisie Williams?

Dilansir dari IndieWireuntuk bermain dalam musim terakhir Game of Thrones, Maisie dibayar US$ 175,000 (setara Rp 2,5 miliar) setiap episodenya. Angka ini sama dengan bayaran yang diperoleh pemeran Sansa Stark, Sophie Turner.

Baca juga: Maisie Williams Angkat Bicara Soal Adegan Panasnya di Game of Thrones

Setidaknya US$ 1,1 juta (setara Rp 15,9 miliar) diperoleh Maisie selama musim kedelapan Game of Thrones. Meski jauh berbeda dengan rekannya yang berperan sebagai Jon Snow, Kit Harington (dibayar US$ 500,000 setara Rp 7,2 miliar tiap episodenya), aktris 22 tahun ini tak menyangka bisa mencapai angka tersebut.

“Satu hal yang jadi obsesiku saat itu adalah, apakah aku bisa mendapat cukup uang untuk membeli laptop. Dan ayah tiriku, Gary, hanya menatapku dan berkata, ‘Kupikir akan ada cukup uang untuk membeli beberapa laptop, Maisie’,” curhat aktris kelahiran Bristol, Inggris tersebut kepada The Guardian.

Baca juga: 25 Fakta Keren Game of Thrones Ini Perlu Kamu Tahu

Serial yang terinspirasi dari novel A Song of Ice and Fire itu, bukanlah satu-satunya sumber pendapatan Maisie. Dua tahun lalu, Maisie dan produser film, Dom Santree membuat platform, Daisie.

Platform tersebut bertujuan untuk menghubungkan para kreator untuk mengeksekusi ide, mengembangkan karya dan memulai karir mereka.

“Kalian semua bisa menemukan orang-orang yang dibutuhkan di dalam ptaform ini. Daisie jadi tempat untuk orang-orang yang ingin menciptakan sebuah pekerjaan,” ungkap Maisie di tengah wawancaranya bersama Jimmy Fallon.

Baca juga: 5 Perempuan di Bawah 30 Tahun yang Menjadi Inspirasi Dunia

Sejak kemunculannya di Game of Thrones, karirnya pun menanjak. Ia bermain dalam sejumlah film dan serial tv, termasuk Doctor Who (2015) dan The Gen: Lock (2019). Dilansir dari Celebrity Net Worth, kekayaan Maisie Williams berada pada angka US$ 6 juta atau setara Rp 86,8 miliar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here