4 Kalimat Bijak Cinta Laura Setelah Foto Vulgarnya Tersebar

0
2386
Foto: Instagram Cinta Laura

Belum lama ini, Cinta Laura diterpa hal yang kurang menyenangkan. Ia dikabarkan putus dengan kekasihnya, Frank Garcia. Tak berhenti sampai disitu, Frank pun menyebarkan foto-foto pribadi mereka, di Instagram-nya.

Unggahan-unggahan itupun langsung mendapat sorotan publik. Bagaimana tidak, Frank mengunggah beberapa foto vulgar ketika mereka masih menjalin hubungan.

Menanggapi masalah tersebut, Cinta Laura memilih untuk bungkam. Foto-foto bersama Frank pun sudah tidak ada lagi di Instagram-nya. Akun milik Frank juga sudah tidak aktif.

Namun setelah masalah itu, Cinta Laura justru aktif membagikan kalimat-kalimat bijak di media sosial. Apa kata Cinta? Intip yuk!

1. Kamu itu kuat!

Baca juga: 7 Gaya Cute Tapi Seksi Cinta Laura Ini Bikin Panas Dingin

Sambil memamerkan fotonya yang sedang tersenyum cantik, Cinta berpesan bahwa kita harus selalu kuat dalam menghadapi permasalahan.

“Kekuatan tumbuh ketika kamu berfikir kamu tidak bisa melanjutkannya, tapi kamu tetap melanjutkan,” tulisnya.

2. Tetap tersenyum lalui masalah

“Terkadang kamu harus biarkan hidup membalikkanmu, sehingga kamu bisa belajar bagaimana hidup dengan benar. Tetap tersenyum, bahkan dalam mimpi terburukmu, karena tidak ada yang tahu apa yang sedang kamu alami.”

Baca juga: 2 Menu Makanan Sehat Ala Cinta Laura untuk Buka Puasa

3. Bangga sebagai wanita

Menghadapi masalah tersebut, bukannya menunjukkan sikap galau, Cinta malah memperlihatkan sisi wanita yang terlihat kuat.

“Aku bangga menjadi wanita hari ini, karena aku telah melalui neraka untuk menjadi dia. Karena itu, aku katakan jika aku kuat. Kamu tidak akan menentukan kisahku,” ungkap pelantun Oh Baby itu.

Baca juga: Ada Apa Dengan Cinta Laura di Putri Indonesia 2020?

4. Dalam masalah makin bersinar

Cinta Laura pun tak redup dan tenggelam dalam masalah. Ia justru bangkit dengan dukungan orang-orang tercinta.

“Arahkan wajahmu ke sinar matahari dan bayangan akan jatuh di belakangmu.” (*)