Belum 20 Minggu, Jenis Kelamin Anak Fitri Tropica Sudah Dibocorkan

Jenis kelamin anak Fitri Tropica
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica

Tahun ini seakan menjadi tahun yang membahagiakan bagi presenter kocak, Fitri Tropica. Pasalnya, belum lama dirinya membagikan kabar soal kehamilannya. Artis yang akrab disapa Fitrop itu juga sudah mengantongi informasi, soal jenis kelamin janin yang dikandungnya.

Seperti yang dirangkum dalam video terbaru, di kanal YouTube-nya. Fitrop ditemani sang suami, Irvan Hanafi dengan bahagia mengumumkan hal tersebut.

Baca juga: Perjuangan Fitri Tropica Sembuh dari Penyakit dan Bisa Hamil

Bagi sebagian orang, kabar ini mungkin terlalu dini. Namun Fitrop yang sebelumnya telah menjalani tes NIPT, merasa begitu yakin dengan hasil yang ia terima.

Terlebih, menurut para dokter, tes ini memiliki akurasi hingga 99%, untuk mengetahui gender sang janin. Konon lebih baik daripada USG 4D sekalipun.

“Kayak tes darah gitu. Tapi bisa cek kromosom baby-nya. Dan bonusnya itu, kita bisa tau gender baby-nya, dengan akurasi InsyaAllah 99%. Bahkan sebelum (usia kandungan) 20 minggu,” tutur Fitrop.

Baca juga: Penantian Berbuah Manis, 7 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah

Menariknya, mereka membagikan kabar itu lewat boks besar. Di mana saat itu, mereka berdua pun tak tahu apa isinya.

Sebelum membuka boks putih bertuliskan “Girl or Boy?” itu, Fitrop sempat menebak isinya adalah balon warna pink. Yang berarti jenis kelamin calon buah hatinya adalah perempuan.

Sementara Irvan yang sedari tadi sudah tidak sabar membuka boks tersebut, menginginkan isinya adalah balon berwarna biru. Yang artinya itu adalah seorang putra.

Baca juga: Shandy Aulia Nangis Gara-gara Kado Ulang Tahunnya

Benar saja, muncul balon-balon kecil berwarna pink. Yang menandakan jenis kelamin anak Fitri Tropica adalah perempuan. Meski tidak sesuai harapan Irvan sebelumnya, namun ia akui bahwa gender tak jadi soal.

Sebelum mengakhiri videonya, mereka kembali meminta doa agar kehamilan Fitrop selalu sehat. Juga dilancarkan saat proses persalinan kelak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here