Hotman Paris Kenang Perpisahannya dengan Meriam Bellina

Foto: Net

Hotman paris memang pernah dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan artis senior Meriam Bellina. Meski sudah tak ada lagi jalinan spesial antara keduanya, namun pernah beberapa kali, Hotman mengunggah potret Meriam sambil memujinya.

Kini Hotman kembali terang-terangan mengenai hubungannya dulu, dengan Meriam Bellina. Ia pun tak ragu menjelaskan pada Fairuz di acara Hotman Paris Show, tentang perpisahannya dengan wanita 54 tahun itu.

“Kalau seandainya, nyonya M tetangga aku, ngajak balikan mau nggak?” tanya Fairuz pada Hotman.

Baca juga: Jawaban Jujur Hotman Paris Soal Syahrini dan Luna Maya

Tak perlu basa-basi, Hotman pun menjawab pertanyaan Fairuz sambil mengingat kenangannya bersama Meriam.

Honestly karena kalimat terakhir yang diucapkan ke saya begini dan aku sumpah demi tuhan ini benar, di saat ulang tahun dia. Intinya dia bilang ‘Kalau kita kembali apakah cukup hanya saya?’ begitu,” ungkap Hotman.

Baca juga: Akhirnya Hotman Paris Berani ‘Tembak’ Tamara Bleszynski

Hotman yang kala itu tengah naik daun, diminta Meriam untuk hanya memilih dirinya.

“Karena waktu itu saya lagi kayak meteor. Waktu krisis moneter keuangan, tahun awal 2000 saat-saat rame itu, dia bisa lihat betapa nggak ada konglomerat yang nggak butuh aku,” katanya.

“Betapa duit itu bergelimpangan, betapa penggemarku makin banyak. Jadi pertanyaan dia adalah, oh saya baru ingat dalam bahasa inggris ‘Am I enough for you untuk selanjutnya kalau kita lanjut?’ gitu,” lanjut Hotman kemudian.

Baca juga: Syahrini Dandani Hotman, Netizen Malah Fokus Sama Kacamatanya

Dari situlah hubungan Hotman dan Meriam akhirnya berakhir. Mereka berdua memilih melanjutkan pada jalan masing-masing.

“Disitulah saya jawab, tapi nggak salah siapa, nggak ada yang salah. ‘Sudah nggak mungkin lagi’ itu jawabannya. Hidup harus memilih,” tutup Hotman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here