Absen dari Tunangan Jedar, Chacha Frederica Pilih Hadiri Acara Lain

0
347
Girls Squad di tunangan Jedar
Foto: Dok. Instagram Jedar/Chacha Frederica

Sabtu (15/6) menjadi hari yang membahagiakan bagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Di malam itu, Jedar dan Richo melangsungkan pertunangan di salah satu hotel bintang lima, di Jakarta. Acara itu digelar secara privat. Tampak hadir Girls Squad di tunangan Jedar.

Squad yang berisikan para seleb cantik tersebut, kompak mengenakan dresscode putih. Kecuali Jedar yang di hari spesialnya itu, mengenakan dress dengan aksen bunga warna pink.

Baca juga: Cerita Busana Richard Kyle yang Dibuat dalam Sekejap

Mereka semua terlihat begitu bahagia dalam pose bersama itu. Bahkan hampir semua anggota Girls Squad membagikan potret indah itu. Tak terkecuali Nia Ramadhani.

Sayangnya, ada yang kurang dalam formasi Girls Squad kala itu. Ya, Chacha Frederica tidak nampak di pesta pertunangan Jedar.

Baca juga: Richard Kyle dan Jessica Iskandar Sudah Tentukan Lokasi Pernikahan

Sementara dalam feed Instagram @chafrederica, ia mengunggah foto bersama perempuan-perempuan berhijab. Diketahui dari keterangan fotonya, ternyata potret diambil usai mengikuti kajian agama dengan Ustaz Felix Siauw.

Lantaran waktunya yang bersamaan dengan acara Jedar, para netizen pun melontarkan sejumlah reaksi lewat kolom komentar. Ada yang menanyakan ketidakhadiran Chacha. Ada pula yang menyinggung keterkaitan caption tersebut dengan Girls Squad.

Baru sadar kok ga datang ke tunangan jedar ya 😱😱😱,” tanya akun @maulidiaagustin. “Jedar tunangan kok ga dateng?????? Katanya girlsquad😛,” goda akun @antonsetia85. “Emang silaturahmi sama yg kmren gak bermanfaat ya kak?sama girl squad contohnya?,” sindir akun @ra.ma7182. (*)