Persembahan Sederhana Luna Maya untuk Faisal Nasimuddin Bikin Baper

foto luna maya dan faisal nasimuddin 1
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Faisal Nasimuddin

Tidak sedikit penggemar yang penasaran dengan foto Luna Maya dan Faisal Nasimuddin saat berdua. Bagaimana tidak? Meski dikabarkan dekat dan telah beberapa kali liburan bersama, mereka tak pernah mengunggah potret berdua.

Faisal dan Luna selalu memamerkan kebersamannya dengan dikelilingi sahabat yang lain. Seperti ketika liburan lebaran di Bali beberapa waktu lalu.

Yang terbaru, Faisal mengunggah sebuah foto dirinya saat di pantai. Memang hanya Faisal saja yang berada dalam frame, tapi potret tersebut sukses bikin baper netizen.

Baca juga: Mengintip Liburan Lebaran Luna Maya dan Syahrini yang Jadi Sorotan

Mengapa? Karena potret itu adalah persembahan dari Luna Maya. Pemain film Suzzanna : Bernapas dalam Kubur (2018) itu mengambil foto Faisal secara langsung. Pengusaha asal Negeri Jiran itupun terlihat tersenyum bahagia.

Definitely not from the stone age ? ? by professional photographer @lunamaya ??? #strikeapose #balilivin #islandlife #sharewithsmf,” tulis Faisal di kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by SMF (@faisalnasimuddin) on

Baca juga: Inspirasi 6 Seleb Bergaya Anggun dengan Kaftan Kekinian

Kolom komentar Faisal langsung dibanjiri curhatan baper netizen. Mereka begitu bahagia melihat keakraban Luna dan Faisal.

Apa cumak saya yg kegirangan kl mereaka berdua sampai k pelaminan ???,” tulis akun @nawangputu19. “Kyknya abang senang lihat kami baper ? oooww so sweett semoga berjodoh ???,” sahut akun @agniaz90. “Trusiiiin bang, trusiiiin aja bikin netijen baper ???,” ujar akun @ki_seki.

Baca juga: Ketika Jessica Alba Terpesona dengan Kecantikan Luna Maya

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang penasaran dengan foto Luna Maya dan Faisal Nasimuddin saat berdua.

Sama lunmay donk bg shrusnya berdua potonya???,” tulis akun @adamalmaliki1905. “Knp gak foto ber 2 bang @faisalnasimuddin @lunamaya ??,” kata akun @@bunda_keybi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here