Raditya Dika Curhat Kebimbangannya Soal Pernikahan

0
43
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sebelum menikahi Anissa Aziza pada 2018, Raditya Dika dikenal sebagai pria yang betah dengan status single. Bahkan berkat statusnya itu, ia sempat dinobatkan sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Ia baru menikah di usianya yang telah memasuki angka 33 tahun.

Tapi siapa sangka, kesendirian Radit membuahkan karya kreatif berupa film. Setelah sukses dengan film Single pada tahun 2015, saat ini Radit tengah mempromosikan Single 2 yang ia bintangi dan sutradarai.

“Skrip (Single 2) ditulis sebelum gue menikah. Tulisannya berisi argumen gue soal single, apakah benar kalau punya pasangan menjadi lebih bahagia,” kata Radit di premiere film Single 2 di XXI Plaza Senayan beberapa waktu lalu.

Gala premiere film Single 2. Foto: Reza Wibisono/Nyata

Baca juga: Nama Anak Raditya Dika Punya Makna yang Unik

Semua kegelisahan Radit saat single, dituangkan dalam karakter Ebi di film tersebut. Dalam film tersebut, Ebi merasa gelisah dan bimbang.

“Ridwan Remin memilih single selamanya karena menurut dia tuh, jadi cowok yang tidak menikah itu bisa merangkul banyak wanita. Kalau Yoga Arizona sebagai pengantin baru yang sedang berisik-berisiknya soal menikah itu enaklah atau apalah. Ebi di tengah-tengah,” tuturnya.

film-raditya-dika-single-2
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Baca juga: Terkenal Horor, Rumah Raditya Dika Ternyata Mewah Banget

Lantas, dari pengalamannya kini yang sudah menikah, jika boleh memilih Raditya lebih baik single atau menikah?

“Lebih enak pas nikah atau tidak? Nah, itu nonton dulu filmnya,” jawab Radit singkat. (*)