MusBrother Curhat Soal Eksistensi di Kancah Internasional

penyanyi dangdut musbrother
Foto: Istimewa

Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) telah berhasil melahirkan bintang-bintang dangdut berkualitas di Indonesia. Salah satunya adalah MusBrother.

MusBrother sendiri merupakan kembar kakak beradik yang menjadi juara tiga pada KDI 2018 yang lalu. Mereka telah membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Indonesia. Antara lain menjadi presenter di berbagai program MNCTV, mengeluarkan lagu Mirip Mantanku, hingga dikenal sampai kancah internasional.

Baca juga: Abi KDI Bagi Tips dan Trik Agar Tembus Audisi Kontes Nyanyi

Sebagai alumni KDI 2018, MusBrother menceritakkan pengalaman mereka ketika terpilih menjadi juara tiga KDI tahun lalu. Hal ini dibagikannya, guna menyebarkan semangat kepada para peserta audisi tahun ini.

“Berkat KDI ini, kita jadi mendapatkan keluarga baru. Jadi banyak yang kenal sama MusBrother, bukan hanya dari kota Medan tapi dari berbagai kota lain. Alhamdulillah sampai keluar negeri juga seperti Hongkong, Taiwan, Singapore, Brunei, Malaysia juga banyak yang kenal. Rasanya seperti punya keluarga besar yang baru”, jelas Musbro.

Baca juga: Ketika Iis Dahlia Nangis Minta Maaf Kepada Waode di Panggung KDI

Diakui Musbrother, awalnya mereka tidak menyangka dapat terpilih jadi salah satu pemenang KDI 2018.

“Kita awalnya juga nggak nyangka banget bisa jadi juara tiga, karena kita pikir teman-teman kita yang jadi juara. Keren-keren banget suaranya. Tapi alhamdulillah ini rejeki kita”, tambah Musbro.

Dalam audisi KDI 2019 di Medan nanti, MusBrother akan menjadi salah satu juri KDI, saat audisi dan hadir untuk memberikan motivasi kepada para peserta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here