Di Balik Pesta Pernikahan Kedua Chris Pratt yang Super Privat

0
838
chris-pratt-menikah-1
Foto: Dok. Instagram Chris Pratt

Minggu (9/6) menjadi hari spesial bagi pemeran Star Lord di film Guardians of The Galaxy (2014) ini. Ya, Chris Pratt menikah dengan Katherine Schwarzenegger dalam prosesi yang begitu privat.

Ia hanya mengundang kerabat keluarga dan teman-teman dekat di hari bahagianya itu. Meski begitu, ada beberapa foto hasil tangkapan paparazzi yang beredar luas di dunia maya. Dalam potret tersebut, Chris dan Katherine terlihat sedang menuju venue pernikahan. 

Tak ingin membuat para penggemar penasaran, pengantin baru itu membagikan kebahagiaan mereka pada publik dengan mengunggah foto di Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

Baca juga: 5 Anak Pemeran Superhero Ini Malah Favoritkan Tokoh yang Lain

Lewat kolom caption, Chris dan Katherine kompak mengungkapkan kebahagian dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak. Salah satunya adalah Giorgino Armani, yang secara khusus membuatkan gaun pengantin Katherine dan setelan jas Chris.

Menurut pengakuan seorang narasumber kepada Peopledekorasi pernikahan dirancang sedemikian rupa sehingga terasa begitu romantis.

Venue-nya sangat indah. Begitu banyak bunga dan pemandangan hijau. Sangat romantis. Seluruh keluarga berpartisipasi saat pengambilan gambar. Termasuk Maria (Shriver) dan Arnold (Schwarzenegger),” kata narasumber tersebut. 

foto-chris-pratt-menikah
Foto: Backgrid/People

Baca juga: Penampilan Terbaik Para Superhero di Gala Premiere Avengers: Endgame

Tak hanya Arnold dan Maria, saudara-saudari Katherine juga ikut memeriahkan acara tersebut, termasuk Patrick, Christopher dan Christina. Putra Chris hasil pernikahannya dengan Anna Faris, Jack Pratt juga hadir di sana. 

chris-pratt-menikah
Foto: Backgrid/People

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Narasumber tersebut juga menceritakan, kalau Chris dan Katherine hanya memilih makanan lokal untuk disajikan kepada tamu undangan. Sayuran dan buah-buahan jadi yang utama.

“Sangat banyak sayuran segar. Mereka tak ingin menu makanan yang terlalu berat. Ya seperti makanan ringan khas musim panas. Untuk hidangan penutupnya, ada raspberry, blueberry dan red currant,” kata narasumber tersebut. (*)