Cinta Laura Buka-bukaan Soal Kenakalannya di Masa Lalu

cerita-masa-lalu-cinta-laura
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Setiap orang pasti punya kenangan masa lalu. Entah manis ataupun pahit, memori tersebut akan jadi bagian dari kehidupan. Contohnya saja cerita masa lalu Cinta Laura yang satu ini.

Lewat Instagram ibunya, Herdiana Kiehl, sebuah video pendek dibagikan, pada Rabu (26/6) kemarin. Dalam klip tersebut Cinta buka-bukaan soal kejadian paling lucu dan tak terlupakan di masa kecilnya.

Ketika aku masih kecil, aku dulu anak yang sangat nakal. Aku pernah pergi ke kebun binatang dan melihat seekor bayi rusa, yang mengingatkanku akan sosok Bambi,” kata Cinta memulai ceritanya.

Baca juga: 4 Kalimat Bijak Cinta Laura Setelah Foto Vulgarnya Tersebar

Cinta kecil pun merasa gemas dan dengan polosnya menarik telinga bayi rusa tersebut. Ia tidak tahu bahwa tindakannya tersebut menyakiti bayi rusa itu.

Dan ibuku berkata, ‘Ya Tuhan! Hentikan! Apa yang kamu lakukan?’ Saat itu mungkin aku masih berumur dua atau tiga tahun. Tetapi, ya, aku menarik telinga bayi rusa,” curhat Cinta sambil tertawa.

View this post on Instagram

A post shared by Herdiana Kiehl (@herdianak) on

Baca juga: 7 Gaya Cute Tapi Seksi Cinta Laura Ini Bikin Panas Dingin

Klip tersebut diambil di tengah penggarapan video musik pertama Cinta yang bertajuk VIDA. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Banyak yang salah fokus dengan penampilan Cinta. Mereka mengatakan kalau artis 25 tahun itu mirip dengan sejumlah artis luar negeri.

Mirip bgt ariana grande @claurakiehl 😍😍😍,” tulis akun @m.melaty. “She looks like Ariana 😍,” sahut akun @alvionita2603. “Mirip kareena kaporr,” ujar akun @kamelialia464 menambahkan.

Baca juga: Yuk Tebak 7 Nama Artis Lewat Foto Masa Kecilnya, Berapa Skormu?

Di sisi lain, ada juga yang merasa tidak sabar akan perilisan karya terbaru Cinta tersebut. “Rilis diamerika ato indo tan?” tulis akun @andykurniawan008. “Can’t wait🔥🔥,” kata akun @asoftpink60s menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here